Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Berkreasi Tanpa Batas Bersama ASUS VivoBook S14 S433

23 min read

asus vivobook s14 s433
[us_separator]

Berkreasi tanpa batas dan tunjukkan warnamu dengan ASUS VivoBook S14 S433. Laptop kecil dan tangguh yang dibekali dengan berbagai teknologi terbaru.”

[us_separator]
[us_separator][us_btn text=”Dare To Be You” link=”url:%23dare|||” style=”outlined” color=”yellow” align=”center”]
[us_iconbox color=”custom” style=”circle” icon_color=”#ffffff” bg_color=”” size=”75px” img=”3788″][/us_iconbox]
[us_separator]

Lilpjourney.com | ASUS – Ketika pandemi melanda seluruh dunia yang membuat aktivitas sehari-hari terbatasi, ternyata tidak mampu membatasi kreatifitas para kawula muda. Coba saja kita lihat di sosial media ataupun YouTube. Ada banyak sekali content creator baru bermunculan dengan berbagai karya. Work from home, sekolah atau kuliah daring nyatanya mampu membuat para kawula muda menekuni hobi atau menemukan kegiatan baru. Ada yang belajar make up, desain grafis hingga mencoba menjadi app developer. Akibatnya kita jadi ditantang untuk tampil lebih kreatif. Karena dalam industri kreatif ini kita nggak sendiri. Inilah saatnya untuk berkreasi tanpa batas dan tunjukkan warnamu. Karena kamu harus tampil beda.

[us_separator][us_separator]
[us_separator]
[us_separator]

Content Creator : Antara Seni dan Teknologi

[us_separator size=”huge”][us_separator][us_separator]
[us_separator][us_separator]

Content Creator

Sebagai millenial yang hidup pada masa emas generasi Z, tentu ada banyak tantangan yang dihadapi. Apalagi seiring berkembangnya teknologi hingga memasuki era revolusi industri 4.0, dimana semua hal bisa dilakuan secara online. Bagi pelaku industri kreatif, konsep ruang dan waktu seakan tidak ada lagi. Mau meeting? Bisa online dong. Akibatnya kita seperti diburu dengan kecepatan teknologi itu sendiri. Dituntut untuk selalu tampil kreatif dan inovatif. Walaupun hanya seorang blogger yang kegiatan digitalnya tidak lepas dari dunia tulisan, tapi nyatanya seorang blogger dan para content creator lainnya tetap harus didukung teknologi terbaru untuk berkarya.

Sebenarnya siapa saja yang termasuk dalam kategori content creator? Content creator adalah mereka yang berprofesi sebagai pembuat suatu konten, baik berupa tulisan, gambar, video, suara, ataupun gabungan dari dua atau lebih materi. Konten-konten tersebut dibuat untuk media, terutama media digital seperti Youtube, Snapchat, Instagram, WordPress, Blogger, dll.

Saya pernah menulis sebuah artikel bahwa blogger itu nggak cuma nulis. Karena saat ini ada banyak blogger-blogger baru bermunculan. Dari generasi milenial hingga generasi Z. Tentunya dengan ide dan konsep tulisan yang beragam. Sebagai blogger dengan niche travel, tentu saya nggak sendiri. Di luar sana ada banyak sekali travel blogger selain saya. Untuk itu diperlukan sebuah identitas : ini loh Putri Lilpjourney. Contohnya dari penampilan fisik.

Sejak 3 tahun lalu, saya suka bereksperimen dengan warna rambut. Salah satu warna favorit saya hijau kebiruan. Sampai ketika jalan-jalan ke Toraja, saya dikenal sebagai mba traveler rambut hijau. Seru bukan ketika kita mempunyai identitas yang membuat orang susah lupa atau langsung mengenali “hi Putri Lilpjourney”.

Di era industri 4.0 ini, seorang blogger dituntut untuk meng-upgrade diri dan terus belajar beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Selain tampilan fisik, blog kita juga harus punya identitas. Tampilan blog harus dibuat semenarik mungkin dan berbeda dari blogger lain. Tidak hanya itu, tulisan kita juga harus punya karakteristik yang berbeda dari blogger lain. Jika dulu menulis artikel hanya tulisan dan foto, sekarang ada istilah infografis.

[us_separator type=”short” size=”small” thick=”2″][cl-review quote=”Infografis adalah representasi visual informasi, data atau ilmu pengetahuan secara grafis. Grafik ini memperlihatkan informasi rumit dengan singkat dan jelas, seperti pada papan, peta, jurnalisme, penulisan teknis, dan pendidikan” author=”Wikipedia” occupation=”” type=”quote” layout=”modern” bg_color=”#0a9999″ quote_size=”16px” italic=”1″][us_separator type=”short” size=”small” thick=”2″]

Penggunaan Seni Warna : Alam dan Komunikatif

Dalam pembuatan suatu infografis, seorang blogger dituntut untuk membuat ‘karya seni’ yang cantik. Kok karya seni? Karena dalam proses pembuatan infografis tidak ketinggalan kita perlu memadukan gambar, tulisan dan warna. Untuk urusan warna, kita juga tidak bisa asal menggunakan. Misalnya seperti warna rambutku yang paduan antara hijau dan biru. Jika diartikan, warna hijau mempunyai dua arti umum yang cukup paradoksal yaitu alam dan kekayaan. Sedang warna biru mempunyai arti komunikatif dan dapat dipercaya. Jadi sepertinya sangat mewakili saya yang suka alam dan bercerita.

Jika dalam penampilan fisik saja perlu identifikasi sebelum pengaplikasian, maka begitupun saat kita membuat sebuah infografis. Salah satu komponen visual yang paling diingat adalah warna. Warna mempunyai kekuatan untuk mengkomunikasikan arti dan pesan serta mempengaruhi psikologi. Coba kita amati, beberapa restoran cepat saji sering kali menggunakan warna merah dan kuning dalam logo dan interiornya. Jika ditelisik ternyata warna merah cenderung membangkitkan gairah dan rasa lapar. Sedang warna kuning membangkitkan kebahagiaan, keceriaan dan keramahan.

Warna juga kerap kali diartikan sebagai kebebasan berekspresi. Jadi sudah siapkah untuk menunjukkan warnamu?

[us_separator]
[us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”]

Laptop Apakah yang Paling Ideal untuk
Memenuhi Kebutuhan Seorang Content Creator?

[us_separator type=”short” size=”small” thick=”3″]

ASUS VivoBook S14 S433

[us_btn text=”Express Your Self” link=”url:%23express|||” color=”white” align=”center”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”]
[us_separator]

Teknologi Canggih Penunjang Produktivitas

Salah satu perangkat teknologi ‘wajib’ seorang blogger adalah laptop. Walaupun sebagian besar kehidupan blogger ada pada tulisan, tapi bukan berarti tidak memerlukan perangkat teknologi dengan spesifikasi tinggi loh. Contohnya saya. Ketika membuat sebuah artikel selain menyelipkan foto yang sudah diedit tapi juga perlu media penunjang lainnya seperti video dan juga infografis. Artinya saya harus menginstall beberapa software seperti software editing video, foto dan pembuat vector untuk infografis dari keluarga Adobe. Yang artinya saya perlu laptop yang mampu menunjang kegiatan multitasking saya.

Bagi saya laptop itu ibarat pacar. Kemanapun saya pergi, tidak jarang selalu membawa laptop. Apalagi ketika pergi traveling. Laptop dan kamera adalah satu kesatuan teman seperjalanan yang tidak bisa absen. Cari laptop juga seperti cari jodoh. Ada kriterianya dan nggak bisa asal bisa digunakan mengetik.

4 Kriteria Wajib Laptop Content Creator

[us_separator size=”small”][us_iconbox color=”secondary” style=”circle” iconpos=”left” size=”30px” title=”Desain Menarik” title_tag=”p” img=”3774″][/us_iconbox]
[us_separator size=”small”][us_iconbox color=”secondary” style=”circle” iconpos=”left” size=”30px” title=”Teknologi Terbaru” title_tag=”p” img=”3772″][/us_iconbox]
[us_separator size=”small”][us_iconbox color=”secondary” style=”circle” iconpos=”left” size=”30px” title=”Fitur Terbaru” title_tag=”p” img=”3773″][/us_iconbox]
[us_separator size=”small”][us_iconbox color=”secondary” style=”circle” iconpos=”left” size=”30px” title=”Hemat Daya” title_tag=”p” img=”3771″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_single_image image=”3847″ size=”full” align=”center”]

DESAIN MENARIK

Tunjukkan warnamu

Seorang pelaku industri kreatif harus berani menjadi dirinya sendiri. Tampil dengan kreasi yang menonjol didukung oleh teknologi yang colorful. Hal itulah yang dilakukan oleh ASUS hingga pada tahun 2019 kemarin berhasil memborong 21 penghargaan pada kategori desain produk Red Dot Design Award 2019 yang diselenggarakan di Jerman. Sebagai wujud teknologi yang hidup di generasi Z, ASUS Vivobook S14 S433 mempunyai tampilan yang ramping dengan warna yang unik.

[us_separator type=”short” thick=”2″]
[us_single_image image=”3856″ size=”full” style=”shadow-2″]
[us_single_image image=”3855″ size=”full” style=”shadow-2″]
[us_single_image image=”3857″ size=”full” style=”shadow-2″]
[us_separator size=”small”][us_btn text=”Jelajahi” link=”url:%23jelajah|||” style=”outlined” color=”white” align=”center”]
[us_single_image image=”3864″ size=”full” align=”right”]
[us_separator size=”huge”]

Yellow Gen-Z

Tombol Enter dengan aksen warna kuning yang diberi nama “Yellow Gen-Z” dan keyboard yang memiliki resistansi terhadap percikan air

[us_separator size=”small”]

ASUS Vivobook S14 S433 memiliki tepian diamond cut design dan finishing bertekstur. Hadir dengan form factor Clamshell dan material aluminum alloy ini memiliki dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm. Bobot laptop super canggih ini hanya 1,41 kg dengan bobot charger sekitar 200 gram. Profil ultraslim dan ultrathinnya membuat laptop ini mudah masuk ke tas kerja atau ransel! Waah laptop tipe anak ransel seperti saya banget nih.

Bebas Beban

15,9 mm
tipis
1,4 kg
ringan
[us_image_slider ids=”3878,3961,3962″ nav=”dots” orderby=”rand” fullscreen=”1″]
[us_single_image image=”3872″ align=”center” animate=”wfc” animate_delay=”0.4″]
[us_separator]

Cantik dan Elegan

Mempunyai tampilan yang lebih elegan dengan aksen warna yang tajam serta minim dekorasi, desain ASUS VivoBook S14 S433 memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomasi sebebas-bebasnya. Untuk kalian yang ingin tampil beda, tentu ASUS VivoBook S14 S433 adalah pilihan yang tepat.

[us_separator]

Pilih Warna ASUS VivoBook S14 S433 Milikmu!

ASUS VivoBook S14 S433 hadir dalam empat pilihan warna. Bagi kalian yang mempunyai kepribadian berwarna dan tegas bisa memilih varian Gaia Green atau Resolute Red. Sementara kalian yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy White atau Indie Black. Saatnya pilih warnamu dan jadi dirimu sendiri karena pada produk terbaru ASUS ini kalian bisa melakukan kustomasi sebebas-bebasnya.

[us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”][us_separator size=”huge”]
[us_separator][us_iconbox size=”45px” link=”url:%23warna|||” img=”3907″][/us_iconbox]
[us_image_slider ids=”3897,3898,3901,3900″ nav=”dots” fullscreen=”1″ img_size=”full”]

Gaia Green

Gaia Green merupakan warna yang diilhami dari warna alam dengan filosofi para pengguna ASUS VivoBook S14 S433 dapat beradaptasi dan terbuka pada segala sesuatu yang dunia berikan.
[us_separator][us_iconbox icon=”fas|next” size=”35px” link=”url:%23red|||” img=”3987″][/us_iconbox]

Resolute Red

Kamu pribadi yang penuh semangat? Resolute Red merupakan warna dengan keberanian, tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain dan berani menjadi dirimu sendiri.
[us_separator][us_iconbox icon=”fas|next” size=”35px” link=”url:%23white|||” img=”3987″][/us_iconbox]
[us_image_slider ids=”3910,3913,3912,3911″ nav=”dots” fullscreen=”1″ img_size=”full”]
[us_image_slider ids=”3918,3921,3919,3920″ nav=”dots” fullscreen=”1″ img_size=”full”]

Dreamy White

Setiap orang berhak mempunyai impiannya masing-masing. Dreamy White merupakan warna yang cocok untuk menunjukkan bahwa kamu berani bermimpi. Setia pada cita-citamu dan bangga dengan apa yang kamu perjuangkan.

[us_separator][us_iconbox icon=”” size=”35px” link=”url:%23black|||” img=”3987″][/us_iconbox]

Indie Black

Bagi kamu yang berjiwa idealis, Indie Black merupakan warna yang tepat. Mewakili independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi, kamu merupakan sosok yang bertanggung jawab atas situasi apa pun yang kamu hadapi dan percaya diri untuk menunjukkan dirimu pada orang lain.
[us_image_slider ids=”3923,3924,3925,3926″ nav=”dots” fullscreen=”1″ img_size=”full”]

Saatnya lakukan kustomasi dengan gayamu!

[us_image_slider ids=”3943,3944,3945,3946,3947,3948,3949,3951,3952,3953,3954″ nav=”dots” img_size=”medium”]
[us_single_image image=”3936″ size=”full” align=”left”]
[us_separator][us_single_image image=”3941″]

Sebagai perwujudan laptop era generasi Z yang sangat ekspresif, ASUS VivoBook S14 S433 bekerjasama dengan Muchlis “Muklay” Fachri. Salah satu dari 30 Forbes Indonesia di bawah 30 tahun 2020 yang mempunyai prestasi dan menginspirasi pada bidang art, style and entertainment. Muklay yang gemar melakukan kustomasi sejak SMA pada sepatu ketsnya didapuk sebagai creator stiker eksklusif ASUS VivoBook S14 S433. Sehingga para pengguna ASUS VivoBook S14 S433 dapat melakukan kustomasi pada laptopnya dan menunjukkan dirinya : Hi ini laptopku ! Keren kan!

[us_separator size=”huge”][us_separator]

NANOEDGE DISPLAY

kreasi tanpa batas dengan layar eksklusif

Laptop mungil ASUS VivoBook S14 S433 dilengkapi dengan teknologi NanoEdge Display. Teknologi ini mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga menawarkan pengalaman sudut pandang yang lebar dan warna yang luar biasa dengan visual yang benar-benar jelas pada penggunanya. Nikmati layar mu dan ini waktunya berkarya tanpa batas! 

[us_separator]
[us_separator]
[us_iconbox size=”60px” title=”FHD display” title_tag=”p” title_size=”18px” img=”3982″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”60px” title=”screen-to-body ratio” title_tag=”p” title_size=”18px” img=”3981″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”60px” title=”wide viewing angle” title_tag=”p” title_size=”18px” img=”3980″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”60px” title=”Up to 100% sRGB” title_tag=”p” title_size=”18px” img=”3979″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_separator][us_separator size=”huge”]

TEKNOLOGI TERBARU

No Nge-Lag dengan Performa Unggul

Apasih momen paling menyebalkan saat kalian sedang membuat sebuah konten? Kalau saya : saat komputer tiba-tiba nge-lag. Momen ini auto bikin bad mood nggak sih. Oleh karena itu saya perlu banget perangkat teknologi yang mudah dibawa mobilisasi serta mempunyai performa yang mampu menunjang aktivitas multimedia.

LAMPAUI BATASMU

Bagi para pelaku dunia digital, mempunyai laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung pekerjaan dibidang industri kreatif tentu menjadi dambaan. Selain unggul dalam tampilan desain fisik, jeroan dari ASUS VivoBook S14 S433 ini juga tidak kalah keren. Laptop yang ramping dan ringan ini dibekali dengan Intel Core 10 th Gen Processor dengan varian tertinggi Intel Core i7-10510U. Pada grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce MX250 dengan dukungan RAM sampai 16GB membuat laptop ini semakin bertenaga.

[us_separator]

Kolaborasi prosesor intel dan grafis NVIDIA tentu sangat membantu para content creator seperti para video editor. Contohnya dalam merender video. Pada pengujian render video dengan Adobe Premiere CC untuk video berdurasi 2 menit 7 detik serta beresolusi 4K 60fps (render CUDA aktif), ASUS VivoBook S14 S433  ini hanya membutuhkan waktu 7 menit 46 detik. Sedangkan untuk video beresolusi Full HD dengan durasi sama hanya memerlukan waktu render 4 menit 7 detik (render CUDA aktif). Benar-benar laptop yang powerful bukan. Apalagi saat dikejar deadline. 

Super Ngebut dengan SSD (Solid State Drive)

Menggunakan sistem operasi Windows 10 yang berjalan pada penyimpanan berkapasitas besar sampai 1 Tb PCIe SSD memberikan penyimpanan super cepat dan kalian dapat mengakses apapun dengan cepat. Kecepatan SSD standar laptop ini cukup powerful dengan kecepatan baca hingga 1564 MB/s dan kecepatan tulis hingga 973 MB/s. Laptop ini juga sudah dibekali GPU (Graphic Processing Unit) yang bisa membantu kinerja CPU untuk mempercepat proses render infografis, foto atau video. Dijamin multitasking kalian makin mulus!

Menariknya lagi, laptop ini dapat diswitching. Saat kalian ingin menggunakan mode santai, tinggal switch ke internal GPU Intel UHD Graphic yang hemat daya. Tapi jika kalian akan menggunakan untuk kegiatan multitasking dengan berbagai software, tinggal pindah ke NVIDIA MX250. Jadi makin mupeng kan mau jadiin ASUS Vivobook S14 S433 sebagai teman segala semua kegiatan kalian.

Layar ASUS VivoBook S14 S433 ini juga sudah ditingkatkan loh. Sehingga mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen! Dengan kata lain, VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor. Apalagi dengan sudut pandang lebar yaitu hingga 178 derajat, laptop ini dijamin akan memanjakan setiap penggunanya.

Koneksi Stabil dengan WiFi 6

Seakan masih belum cukup memanjakan penggunanya dengan grafis yang super keren, ASUS VivoBook S14 S433 juga dibekali dengan berbagai teknologi terbaru. Salah satunya penggunaan WiFi 6. Pelaku industri digital tentu tidak bisa lepas dari aktivitas internet. Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) yang dihadirkan pada ASUS VivoBook S14 S433, membuat kalian bisa melangkah kemanapun tanpa khawatir koneksi terganggu.

WiFi 6 merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru yang menjanjikan kecepatan transfer data hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak dan latency hingga 75 persen lebih rendah. Sehingga mempunyai kecepatan jaringan super cepat untuk transfer file besar, grafis game online yang responsif serta video call yang jernih.

Suka menggunakan perlatan tambahan dengan koneksi bluetooth seperti mouse atau headphone? ASUS VivoBook S14 S433 ini juga dilengkapi dengan bluetooth 5.1. Sehingga buat yang suka memperhatikan estetika (seperti saya) dan kemudahan dalam membuat desain grafis, tentu dengan adanya teknologi ini sangat membantu ya.

ASUS Perfect Warranty

Pada pertengahan tahun 2020, ASUS memberikan hadiah eksklusif berupa “ASUS Perfect Warranty”. Jimmy Lin selaku Asus Southeast Asia Regional Director mengatakan bahwa selain terus berinovasi menyediakan produk terbaik dan terinovatif, ASUS juga memberikan layanan garansi/proteksi untuk pengguna laptop Asus. Jadi kalian tidak usah khawatir lagi saat membeli produk ASUS karena kalian akan mendapatkan layanan proteksi/garansi extra dari berbagai jenis kerusakan (termasuk kerusakan karena kelalaian penggunanya/human eror).

[cl-popup title=”Perfect Warranty” btn_label=”Perfect Warranty” btn_bgcolor=”rgba(10,10,10,0.54)” btn_color=”#fccb3a” size=”s” paddings=”” animation=”fadeIn”]

ASUS memberikan 2 tahun garansi global GRATIS. Garansi 2 tahun ini meliputi penggantian suku cadang dan juga servis. Layanan eksklusif ASUS ini bahkan mengcover perbaikan sampai 80% walaupun kerusakan terjadi karena kelalaian penggunanya seperti layar pecah atau kena air. Layanan ini berlaku selama 1 tahun pertama pembelian, untuk laptop yang dibeli sejak 1 Januari 2020. Jadi intinya kalian yang salah, ASUS yang bayar 80% kalian cuma 20%. Cakep nggak tuh! Yakin nggak mau jadi user ASUS? SAYA SIH MAU BANGET!

[/cl-popup]

[us_separator][cl-popup title=”Windows 10 Pro” show_on=”text” btn_label=”Windows 10 Pro (click here)” text_size=”52px” text_color=”#000000″ align=”center” size=”s” animation=”fadeIn”]Beberapa waktu lalu komputer saya terserang ransomware. Akibatnya semua data saya ter-lock. Setelah ditelusuri, ternyata teknisi kantor saya menggunakan Windows bajakan. Setelah itu saya jadi sangat berhati-hati dalam urusan instalasi Windows ataupun software. Nah untungnya saat membeli ASUS VivoBook S14 S433 sudah langsung terinstal Windows 10 Home. Gratis! Original dari Microsoft dan sudah teraktivasi. Jadi tidak perlu khawatir akan terjadi masalah seperti masuknya ransomware karena ASUS VivoBook S14 S433 menggunakan produk original.[/cl-popup]
[us_separator size=”small”]
[us_separator]
[us_iconbox size=”55px” title=”Up to Core i7 Intel ® CPU” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4006″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”55px” title=”Up to 16 GB RAM” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4007″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”55px” title=”Up to MX 250 NVIDIA ® discrete graphics” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4005″][/us_iconbox]
[us_separator size=”small”]
[us_iconbox size=”55px” title=”Up to 1TB PCIe® SSD” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4004″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”55px” title=”Up to Wi-Fi6 802.11ax” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4011″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”55px” title=”2 tahun Garansi Global” title_tag=”p” title_size=”20px” img=”4003″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_single_image image=”4091″ size=”full”]

FITUR TERBARU

ikuti ritmenya dan maksimalkan harimu

Mempunyai performa tangguh ternyata belum cukup membuat ASUS berpuas diri. Bagi seorang blogger yang kehidupannya tidak bisa lepas dari urusan mengetik, tentu mempunyai keyboard yang mendukung aktivitas mengetik dalam waktu lama adalah dambaan.

Masih ingin memanjakan setiap penggunanya, ASUS VivoBook S14 S433 mempunyai fitur backlit keyboard yang mempermudah saat mengetik dalam kondisi minim cahaya. Fitur ini juga menambah kesan premium pada laptop ini loh. Dengan 1.4mm travel distance membuat mengetik dengan ASUS VivoBook S14 S433 semakin nyaman dan gesit. Wah tentu semakin nyaman beraktivitas dengan ASUS ya.

Tidak hanya itu produk terbaru ASUS ini juga dilengkapi dengan NumberPad yang sangat membantu ketika tiba-tiba kalian ingin menginput angka. Cukup ketuk ikon touchpad untuk mengubah touchpad menjadi pad numerik dengan LED menyala.

Sebagai laptop yang hadir pada generasi Z dimana musik merupakan bagian dari ritme kreatif. ASUS yang sangat memahami kebutuhan penggunanya telah melangkapi fitur audio premium bersertifikasi harman/kardon. Melalui kualitas audio terbaik di kelasnya, VivoBook S14 S433 mampu menghasilkan suara yang begitu detail dan mengagumkan. Good job!

[us_separator]
[us_iconbox size=”50px” title=”backlit keyboard” title_tag=”p” title_size=”16px” img=”4093″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”45px” title=”NumberPad™ 4″ title_tag=”p” title_size=”16px” img=”4021″][/us_iconbox]
[us_iconbox size=”45px” title=”harman/kardon certified” title_tag=”p” title_size=”16px” img=”4020″][/us_iconbox]

Touch and Do Your Magic

Login hanya dengan satu sentuhan! Sebagai seri VivoBook tertinggi, laptop ASUS VivoBook S14 S433 dibekali dengan fitur terbaik. Fitur fingerprint yang terintegrasi dengan fitur Windows Hello pun sudah tersemat manis di laptop terbaru ASUS ini. Fitur ini sangat memudahkan penggunannya, dimana pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu menginput password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10 mereka.

Selain membuat pengalaman login yang lebih cepat dan praktis, Windows Hello yang merupakan sistem keamanan terbaru dari Windows 10 membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya. Bahkan Windows Hello ini kedepannya juga bisa membuka password dengan pemindai wajah. Waah berasa punya laptop masa depan ya. Keren banget!

[us_single_image image=”4029″ size=”full” align=”center”]

HEMAT DAYA

lebih cepat dan tahan lama
untuk ekspresikan dirimu

Sebagai seorang travel blogger yang menghabiskan waktu diluar ruangan, tentu memerlukan sebuah laptop yang tidak hanya mempunyai desain menarik dan performa yang bagus. Tapi juga didukung dengan teknologi fast charging dan baterai yang tahan lama.

Untuk melindungi baterai, ASUS melengkapi produknya dengan fitur Battery Health Charging yang memungkinkan penggunanya mengatur daya maksimum baterai RSOC (Relative State Of Charge atau status pengisian relatif). Fitur ini tentu sangat membantu untuk memperpanjang umur baterai.

Performa baterai ASUS VivoBook S14 S433 ini tentu sangat membantu saat sedang beraktivitas di luar ruangan yang tidak memungkinkan mengisi daya. Wow! Sungguh laptop dambaan para content creator ya.

[us_separator size=”small”]
[us_iconbox size=”45px” title=”Fast Charging” title_tag=”h5″ img=”4098″]Mingisi daya 60% hanya 49 menit[/us_iconbox]
[us_iconbox size=”50px” title=”Baterai 50Whrs” title_tag=”h5″ img=”4097″]Baterai generasi terbaru[/us_iconbox]
[us_iconbox size=”45px” title=”Longer Lifespan” title_tag=”h5″ img=”4099″]Umur baterai lebih tahan lama[/us_iconbox]
[us_separator]

Didukung Berbagai Port untuk Konektivitas

[us_separator]

Memiliki desain yang tipis dan ringan tidak lantas membuat ASUS memangkas port konektivitas pada produk VivoBook S14 S433 ini. Dalam memenuhi konektivitasnya, ASUS VivoBook S14 S433 dilengkapi dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C.

Masih belum cukup? Tenang kalian juga akan mendapatkan port USB 3.2 Gen 1 yang merupakan konektor dengan kecepatan transfer up to 4.8Gbps dan USB 2.0, output HDMI dan pembaca kartu microSD yang akan menghubungkan semua periferal, display, dan proyektor Anda saat ini tanpa kesulitan. Ya ampun gimana nggak mupeng sama produk keluaran terbaru ASUS ini!

[us_separator]
[us_separator]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”DC-in” title_tag=”h6″ img=”4117″][/us_iconbox]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”USB-C™ 3.2 Gen 1″ title_tag=”h6″ img=”4115″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”HDMI” title_tag=”h6″ img=”4116″][/us_iconbox]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”USB 3.2 Gen 1″ title_tag=”h6″ img=”4114″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”Audio Jack” title_tag=”h6″ img=”4113″][/us_iconbox]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”MicroSD card reader” title_tag=”h6″ img=”4112″][/us_iconbox]
[us_separator]
[us_iconbox color=”secondary” style=”circle” size=”32px” title=”USB 2.0″ title_tag=”h6″ img=”4114″][/us_iconbox]
[us_separator]
Pendapat Mereka Tentang ASUS VivoBook S14 S433
[us_grid post_type=”us_testimonial” us_testimonial_categories=”asus-vivobook-s14-s433″ type=”carousel” columns=”1″ items_layout=”testimonial_5″ el_class=”testimoni-lp” carousel_arrows=”1″ breakpoint_1_autoplay=”1″ breakpoint_2_autoplay=”1″ breakpoint_3_autoplay=”1″]
[us_separator]

ASUS VivoBook S14 S433 Kecil dan Tangguh

"Sebuah suguhan produk yang apik dari ASUS. Memadukan antara gaya dan profesionalitas. Benar-benar karya seni yang melekat pada teknologi. Sangat cocok untuk para kawula muda, content creator dan pelaku industri digital lainnya"

Sebagai seorang blogger yang gemar bepergian dan menikmati keindahan alam dan adat. ASUS VivoBook S14 S433 yang didesain dengan berani dan berbeda merupakan salah satu perwujudan seni digital. Apalagi sebagai anak ransel–yang bepergian hanya berbekal tas ransel dan daily bag–, saya sangat menyukai body laptop yang tipis dan ringan dari ASUS VivoBook S14 S433.

Performa nya yang tangguh sangat cocok digunakan untuk para pelaku industri kreatif. Karena saat dibawa bepergian laptop ini tidak menyita ruang. Sedang saat diajak bertempur dengan berbagai tugas dan keperluan digital, laptop yang telah dibekali berbagai teknologi terkini ini pantang rewel. Benar-benar laptop yang memberikan pengalaman bermultimedia bersama ASUS yang lengkap. Sangat cocok untuk siapapun dengan profesi apapun. Apalagi saat pandemi seperti sekarang yang membuat kita banyak melakukan meeting atau sekolah online, tentu laptop ini adalah teman beraktivitas yang menyenangkan.

Jadi tunggu apalagi, pinang ASUS VivoBook S14 S433 dari toko online kesayanganmu dan tunjukkan warnamu!

[us_separator][us_btn text=”blibli” link=”url:https%3A%2F%2Fwww.blibli.com%2Fpromosi%2Fkla-asus-s433%3FappsWebview%3Dtrue||target:%20_blank|rel:nofollow” color=”yellow” align=”center”]
[us_separator][us_btn text=”JD.ID” link=”url:https%3A%2F%2Fwww.jd.id%2Fpromotion%2FPROMO-LAPTOP-ASUS-VIVOBOOK-S%2F2EjyASuGzN2F1pS7CN748YrrkdNJ.html||target:%20_blank|rel:nofollow” color=”yellow” align=”center”]
[us_separator][us_btn text=”BHINNEKA” link=”url:https%3A%2F%2Fbhnk.co%2FVivobookS433||target:%20_blank|rel:nofollow” color=”yellow” align=”center”]
[us_separator][us_btn text=”tokopedia” link=”url:https%3A%2F%2Fwww.tokopedia.com%2Fasus%2Fetalase%2Flaunching-vivobook-s433||target:%20_blank|rel:nofollow” color=”yellow” align=”right”]
[us_separator][us_btn text=”Shopee” link=”url:https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fm%2Fasus-vivobook-s14||target:%20_blank|rel:nofollow” color=”yellow” align=”right”]
[us_separator][us_single_image image=”4340″ align=”center” animate=”wfc” animate_delay=”0.6″]
[us_separator]
[us_image_slider ids=”4038,4039,4040,4041″ nav=”dots” img_size=”full”]
  • Windows 10 Home
  • Intel® Core™ i5-10210U
  • NVIDIA® GeForce® MX250
  • 8G
  • 512G PCIe+32GB M.2 SSD(Intel TG)

Rp 13.999.000

  • Windows 10 Home
  • Intel® Core™ i7-10510U
  • NVIDIA® GeForce® MX250
  • 8G
  • 512G PCIe+32GB M.2 SSD(Intel TG)

Rp 15.999.000

[cl-popup title=”Disclaimer” btn_label=”Disclaimer” btn_bgcolor=”#000000″ btn_color=”#ffffff” align=”center” size=”m” paddings=”” animation=”fadeIn”]

Artikel ini diikutsertakan dalam “Blog Competition : Dare To Be You With ASUS VivoBook S14 S433”

Foto : 
Dokumentasi pribadi, chanel.asus.com, asus.com, flaticon.com dan canva.com

Sumber Artikel :
Laman resmi asus.com, press release ASUS VivoBook S14 S433, jagatreview.com, www.canva.com/id_id/belajar/arti-warna-dan-simbol-dari-merk[/cl-popup][us_separator]

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

56 Replies to “Berkreasi Tanpa Batas Bersama ASUS VivoBook S14 S433”

      1. harganya ya Tuhan, tolong *ngesot ke pojokan*. Tapi spec-nya keren sih ya, sesuai sama harganya XD. Saya kalau mau beli laptop selain liatin spec juga liatin bobotnya. Harus cari yang ringan biar ga berat di bawa kemana-mana XD

  1. Wuih laptop asus yang satu ini berasa banget ya mba kesan premiumnya. Dimana, fitur-fiturnya ini pas banget dengan kebutuhan content creator seperti kita. Ditambah lagi, hemat daya pula. Fix nih, laptop kayak begini nih yg aku cari.

  2. inget zaman dulu, rasanya punya komputer biasa aja kayak mimpi. sekarang gak mimpi2an, laptop memang sdh jadi kebutuhan, bukan barang mewah lagi. tapi produk asus satu ini memang mewah sih, fiturnya sesuai zaman

    1. betuuuls banget kak
      zaman dulu punya laptop pentium 4 aja udah waaaah sekali rasanya. sekarang intel 5 sudah jadi standarisas laptop tangguh
      ASUS ini memang juara banget kalau disuruh manjain usernya

  3. Duh, tampilannya kece banget ya Asus Viva Book ini …
    Cuz harus nabung dulu ini mah, sambil doa yang kenceng. Semoga bisa dapat rezeki laptop sekece ini. Aamiin.

    1. bener kak
      laptopnya ini paket lengkap. udah gitu mungil, ringan eh speknya gahaaar sekali. cocok untuk semua profesi. nggak cuma konten kreator kan kak

  4. dari kemarin-kemarin liatin laptop asus ini, duuh aku ngincer kak, pengen banget apalagi warnanya favorit aku ada merah atau ijo itu, cantik banget sih. tipis-tipis pula. mau ganti laptop juga niy kebetulan. makin yakin pilih ini setelah review dari kakak dan teman lainnya

    1. iya nih kak. tapi kalau aku suka warna putih. lebih clean gitu kesannya hehehe. selera sih kak gk bisa dipaksakan hehehe
      aku setelah stalking jadi ngiler parah sama ASUS Vivobook S14 S433 ini.

  5. ih keren banget siy mbak laptop ini, selain slim, elegan..warnanya tuh loh yang gak nguatin. warna-warna soft yang cocok banget buat wanita-wanita masa kini seperti kita ini. Beneran niy, dimana pun dan kapan pun tetap selalu bisa produktif yak. makasih mbak sharingnya.

  6. Laptop ini manis banet, pengen punya juga Mbak? Emang sepakat deh, laptop hari gini malah kayak pasangan yang lengket kemana-mana ya? daring itulah Mbak, akhirnya dunia saya berada dalam laptop, duh. Semoga menang ya Mbak?

    1. betul kak. sayapun sekarang lebih sering di depan laptop sekarang. tapi jangan lupa sediakan 1 liter air putih dan gelas kak. kadang kita lupa waktu kalau udah di depan laptop. produktif harus tetep jaga kesehatan

  7. Asus emang keren, awet dan kualitasnya mantapp. Jadi pengen beli laptop baru wkkwkw

  8. Sejak melahirkan, aku biasa pakai hp untuk blogging. Sesekali aja pinjam laptop suami kalau memang harus banget buka lewat laptop.

    Kebetulan, suami pakai ASUS juga. Nggak tahu tipe yang mana. Tapi kok tampilannya mirip banget sama ini.

    Aku suka ngetik pakai laptop suami. Keyboardnya nggak bikin capek nulis.

    1. waaah selamat jadi ibu ya mba
      salut banget sama temen2 yg bisa ngeblog pakai HP. karena saya nyaris tidak pernah ngeblog pake HP. faktor kenyamanan saja sih.

    1. halo kak linda
      saya juga suka dengan Gaia Green ini. Warnanya khas dan nggak pasaran
      kalau untuk ilustrasi biasanya saya pakai corel draw dan adobe illustration (AI) mba. tapi lebih suka pakai AI karena warnanya lebih real dan lebih smooth.

  9. Setuju banget sih, laptop itu seperti pacar dan saat memilihnya enggak bisa cuma asal bisa dipake nulis terutama buat content creator ya. Soalnya ide bisa menguap begitu saja dan mood hilang gara-gara laptop gak memadai diinstal banyak software. Perlu banget laptop yang punya spesifikasi tinggi kayak Asus Vivobook s14 s433 ini. Apalagi dah diberikan sistem keamanan yang kekinian. Bobotnya juga ringan banget ya hwaaa, naksir banget sama yang indie black akutu.

  10. Jujur sih, laptop asus emang best of the best menurut aku. Selain fiturnya yang mudah dipakai, desainnya juga simple minimalis. Cocok banget buat para blogger

  11. Laptop impian banget sih ini kak, udah stylish penampilannya kekinian dengan prosesornya, semoga daku bisa mempunyai asus vivobook ini, aamiin

  12. Ya Ampun ini kece banget sih….aku jadi mupeng sama laptopnya…Pas pula aku lagi butuh ganti laptop yang gahar haha..

  13. Apik, kak. Aku udah baca-baca juga review tentang laptop ini dan membuat jatuh hati. Lagi nabung buat bisa beli laptop impian.

  14. Ku jadi bingung…saking jatuh cintanya sama Asus Vivobook.
    Yang paling keren itu designnya yaa…tipis dan warnanya bikin happy.
    Kalau punya laptop begini, jadi auto pengen lanjut kuliah, hehehe~

  15. ASUS VivoBook ini menjadi pilihan yang tepat untuk berkarya ya mbak, apalagi punya 4 desain warna yang mantap dan gen Z banget. Kalau diberi kesempatan pengen banget punya yang warna Gaia Green mbak.

  16. Aku naksir dengan Gaia green, pengen banget. Tidak berat dan sangat elegan. Cocok ni untuk bu guru yang ponselnya mulai penuh dengan dokumentasi SFH murid.

  17. aku dah gak konsen nih baca soal Asus nya, desain blog nya udah kereen banget.Hmmm…
    Kalau Asus vivobook S14-s433, sudah jelas banget kualitasnya. semoga sayah bisa kebeli secepatnya. Aamiin

  18. sebagai blogger yang lebih sering ngeblog pakai hape aku juga pengen banget nih beli laptop biar bisa lebih puas mengeksplorasi diri dalam dunia blog dan menulis

  19. Mupeng bangeet… Pengen laptop ini juga kak.. semoga diberi allah rezeki dapat memiliki laptop ini. Apalagi liat warna pink nya itu…. Bagus banget…

  20. Kalo berkesempatan untuk punya laptop ini, pastinya aku akan memilih warna dreamy white, karena aku suka banget warna putih dan gak semua varian laptop punya series putih

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com