Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Rahasia Mata Sehat Saat Pendemi dengan Vitamin Mata

2 min read

vitamin mata eyevit

Lilpjourney.com | Health – Sadar nggak sih, semenjak pandemi ini kita lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar komputer atau gadget. Meeting yang dulunya bisa dilakukan langsung tatap muka, sekarang harus online. Begitupun dengan sekolah dan kuliah. Nah agar mata selalu sehat, kita perlu mengkonsumsi vitamin mata.

Tips Menjaga Kesehatan Mata

Satu bulan setelah work from home, gue merasa mata cepat lelah. Mungkin efek seharian bekerja di depan laptop, ditambah zoom meeting dan malamnya masih produktif nulis di blog. Akhirnya gue sadar kalau sudah abai untuk merawat mata. Padahal mata termasuk dalam lima indera terpenting dalam tubuh manusia.

Akhirnya gue mencari bagaimana mengatasi mata lelah di google. Dan gue menemukan beberapa tips menjaga kesehatan mata agar mata tetap sehat meski sering berada di depan komputer ataupun smartphone :

  1. Konsumsi buah-buahan dan sayuran.
    Salah satu yang sering gue konsumsi adalah wortel karena mengandung beta karoten yang baik untuk mata.
  2. Hindari duduk terlalu lama di depan komputer
    Gue biasanya memberikan jeda dalam bekerja. Misal 1 jam di depan layar komputer, nanti 10 menit gue keluar ruangan. Menatap yang hijau-hijau di taman kantor atau di depan teras rumah saat work from home.
  3. Menggunakan kaca mata yang tepat
    Baru-baru ini gue memesan kaca mata antiradiasi yang katanya baik untuk mata.
  4. Senam mata
    Kalian cukup memfokuskan mata pada suatu obyek yang dekat, lalu fokus pada obyek yang agak jauh. Ulangi proses ini beberapa kali.
  5. Konsumsi vitamin mata
    Vitamin mata ini sangat penting loh. Untuk memilih vitamin mata yang baik adalah kita harus memperhatikan apa saja khasiat dari vitamin tersebut seperti mengatasi mata lelah, perih dan harus mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap.

Eyevit, Vitamin Mata yang Kaya Nutrisi

kandungan vitamin mata Eyevit

Saking pentingnya menjaga kesehatan mata, gue rutin mengkonsumsi buah dan sayur. Untuk urusan sayur, gue rela menanam sendiri agar terbebas dari zat kimia. Upaya gue selanjutnya untuk menjaga kesehatan mata adalah dengan mengkonsumsi Eyevit vitamin mata. Hal ini gue lakukan karena gue sadar beberapa bulan ini mata gue bekerja dengan lebih berat.

Eyevit ini gue pilih karena mengandung 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata yaitu :

  1. Bilberry.
    Meningkatkan penglihatan.
  2. Lutein.
    Bermanfaat untuk mencegah penyakit mata, seperti degenerasi makula (AMD) dan katarak.
  3. Zeaxanthin.
    Merupakan antioksidan yang mampu mengurangi risiko degenerasi makula dan katarak pada mata.
  4. B-Caroten.
    Antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata, kulit dan fungsi neurologis.
  5. Retinol.
    Menyamarkan lingkaran hitam dan garis halus pada mata yang biasa dialami wanita.
  6. Selenium
    Membantu tubuh dalam memproduksi protein khusus yang berperan dalam mencegah kerusakan sel dan dapat menangkal radikal bebas.
  7. Vitamin E
    Jenis vitamin yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, mata, sel darah dan otak.
  8. Zinc
    Merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh.

Kandungan 8 nutrisi di atas mampu meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata. Sehingga Eyevit ini sangat cocok dikonsumsi oleh siapapun. Contohnya pekerja digital seperti gue, murid sekolah dan mahasiswa yang belajar online, serta pekerja kantoran yang saat ini dituntut lebih banyak menggunakan komputer. Bagi orang dewasa bisa mengkonsumsi Eyevit tablet sedangkan untuk anak-anak bisa mengkonsumsi Eyevit sirup.

Kegunaan Eyevit 

kegunaan vitamin mata eyevit

Sebagai pekerja digital, gue sangat merasakan kegunaan Eyevit diantaranya mengatasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget (smartphone, laptop). Sejujurnya sebelum gue rutin mengkonsumsi vitamin mata Eyevit tablet setelah sarapan dan makan sore, mata gue sering terasa perih dan berair. Tapi sekarang mata gue tetap sehat meski seharian berada di depan laptop.

Bagi kalian yang sudah menggunakan kacamata dengan minus rendah (1-3), kegunaan Eyevit lainnya adalah mampu membantu mengurangi minus. Hal ini dikarenakan formula Eyevit mampu meningkatkan daya akomodasi/kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus pada matanya tidak bertambah.

Baca Juga : Pentingnya Asuransi Kesehatan Bagi Traveller

Eyevit untuk Mata Sehat 

Eyevit untuk Mata Sehat 

Ada efek samping Eyevit nggak Put? Sebagai vitamin mata yang diproduksi oleh Lapi Laboratories, perusahaan farmasi dan obat tradisional terbaik di Indonesia, sampai saat ini belum ada laporan efek samping Eyevit. Jadi Eyevit ini memang vitamin yang bagus agar mata tetap sehat. Untuk efek samping dari jenis kontraindikasinya yaitu tidak boleh dikonsumsi orang dengan riwayat hipersensitif terhadap komponen yang terkandung dalam produk.

Bagi kalian yang ingin membeli Eyevit bisa lewat Shopee Lapi Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek/Toko Obat dekat rumah. Dengan kandungan nutrisi lengkap dan manfaat yang berlimpah, harga Eyevit ini sangat worth it loh. Hanya 35ribu untuk Eyevit tablet dan 70ribu untuk Eyevit sirup.

Jadi rahasia mata sehat gue disaat pandemi dengan jadwal kerja yang padat, kerja di kamar gelap tapi mata tetap sehat adalah Eyevit! Yuk sayangi mata kita mulai sekarang.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

6 Replies to “Rahasia Mata Sehat Saat Pendemi dengan Vitamin Mata”

  1. Wahhh bener banget nih, hampir seluruh kegiatan saya setiap hari adalah didepan layar smartphone dan laptop.. Saya jadi kurang memperhatikan kesehatan mata saya akibat dari efek aktivitas yang saya lakukan, btw saya baru tau kalau ada eyevit yang bisa menjaga kesehatan mata kembali normal.. Terima kasih atas sarannya

  2. Aku nih Kak Put kerasa banget selama sering depan laptop atau gawai, kayaknya mulai minus huhu. Dulu yang kalau ngelihat jelas aja jauh, sekarang jadi agak burem belum nyobain eyevit ini, tapi banyak yang review kayaknya bagus ya

  3. Kacamata anti radiasi bisa nggak pake ukuran? Jadi tertarik nih dengan kacamatanya. Oya, untuk eyevit aku juga pernah nyoba, tapi ya gitulah diriku nggak pernah konsisten dengan rutinitas untuk kesehatan baik tubuh maupun wajah hahaha…bandel yaa.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya