Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Sepeda Thrill, Sepeda Gunung Terbaik Produksi Indonesia

3 min read

Thrill Ricochet 1.0

Lilpjourney.com | Life Style – Semenjak pandemi Covid-19, banyak orang menerapkan gaya hidup sehat. Selain berburu makanan sehat, olahraga juga menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Coba tengok insta story teman-teman kalian. Olahraga apa yang paling diminati saat ini? Kalau di Banjarmasin sendiri, bersepeda merupakan pilihan olahraga yang paling banyak digemari. Dari anak-anak sekolah hingga pekerja kantoran dan bahkan para lansia pun menikmati olah raga ini. Sedang mencari sepeda untuk olahraga? Sepeda Thrill merupakan pilihan tepat.

[us_separator]

Rekomendasi Sepeda Gunung

Bagi kalian yang masih awam dalam dunia persepedaan, merek sepeda Thrill mungkin kurang familiar. Tapi beda dengan para pegiat sepeda, tentu sudah tidak asing lagi dengan sub-brand Wim Cycle yang berada di bawah naungan PT. Indonesia Bike Works yang bermarkas di Jawa Timur.

Pada awal kemunculannya, Thrill terkenal sebagai produk sepeda gunung yang berkualitas dengan dua varian sepeda gunung yaitu hardtail dan softtail. Nah jika kalian tertarik untuk meminang sepeda gunung Thrill, berikut beberapa pilihannya.

[us_single_image image=”4527″ size=”full” align=”center”]

1# Thrill Oust

arga yang cukup terjangkau untuk kelas sepeda gunung tapi sudah ditunjang oleh beberapa fitur seperti : 

  • Memiliki rangka ringan dan tahan karat
  • Rangka diproduksi dengan sambungan las yang rapi dengan Quality Control pabrikan yang sudah berpengalaman
  • Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis
  • Komponen utama dari Shimano, jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang terutama dalam hal ketahanan
  • Suspensi dapat dikunci dengan model saklar untuk pemakaian di jalan rata, untuk memperpanjang umur pegas suspensi

Untuk sepeda gunung Thrill, Oust merupakan seri paling bawah dengan harga yang terjangkau. Jadi sepeda gunung Thrill Oust merupakan pilihan tepat untuk kalian yang menginginkan sepeda gunung entry level.

[us_single_image image=”4530″ size=”full” align=”center”]

2# Thrill Ricochet 

Thrill Ricochet 1.0  merupakan seri paling tinggi dari varian soft tail. Komponen forknya pun sudah dibekali dengan DNM AOY-36 RC dan ditunjang dengan beberapa fitur seperti :

  • Sepeda MTB
  • Frame : Alloy Hydroformed Frame Boost Ta
  • Fork : X-Fusion Sweept Rl 2 160Mm Travel Boost 15Ta
  • Shock : X-Fusion Vector Air Hlr E-E 230 Mm
  • RD : Shimano Deore Slx Rd-M7000 11Spd

Dengan pilihan warna full hitam, membuat Thrill Ricochet 1.0 menjadi sepeda gunung keren dan tangguh yang wajib kalian miliki.

[us_single_image image=”4531″ size=”full” align=”center”]

3# Thrill Ravage

Ingin sepeda yang dapat gunakan di medan terjal seperti perbukitan maupun pegunungan? Ravage merupakan pilihan yang cocok. Sepeda yang tergolong dalam varian hard tail ini memiliki desain rangka yang terbilang cukup unik. Pada bagian head tube sepeda gunung Thrill Ravage terdapat benjolan yang menutupi stem bagian belakang. Rangka ini terbuat dari aluminium yang dibuat dengan proses 6061 yang menjadi standar di dunia sepeda.

Mempunyai diameter roda sebesar 29 inci membuat sepeda ini terlihat lebih gagah. Komponen utama dari Shimano, jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang terutama dalam hal ketahanan. Bagian pengoperan gigi, sepeda gunung Thrill Ravage dibekali dengan Shimano XT SL-M8000 1×11 SP. Sama halnya dengan sistem pengereman, sepeda Thrill Ravage juga dilengkapi dengan Shimano.

[us_single_image image=”4532″ size=”full” align=”center”]

4# Thrill Clave

Seri sepeda ini memiliki ukuran yang pas untuk orang Asia. Posisi berkendaranya pun dirancang dengan nyaman baik untuk laki-laki ataupun perempuan. Sepeda ini juga sudah menggunakan frame alloy, yaitu Premium Alumunium W Arch-Structure Sport Tail Geometry dengan internal cable routing alias memiliki jalur kabel di dalam frame.

Menggunakan komponen utama dari Shimano, membuat sepeda ini mempunyai rangka ringan dan tahan karat. Sepeda ini sangat cocok untuk kondisi medan jalan raya dan sedikit off road dengan suspensi yang dapat dikunci dengan model saklar untuk pemakaian di jalan rata, shockbreaker empuk dan tahan banting dari pabrikan Zoom (spesialis suspensi sepeda).

Menambah kesan kokoh dan gagah sepeda ini dilengkapi dengan ban berukuran lebar. Untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan, roda dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.

[us_separator]

Beli Sepeda Thrill Tanpa Keluar Rumah

[us_separator type=”default” thick=”2″]

Di era industri 4.0 ini, kalian bisa berbelanja apa saja tanpa perlu keluar rumah, termasuk belanja sepeda. Nah jika kalian tertarik meminang salah satu dari rekomendasi sepeda Thrill di atas, kalian cukup buka aplikasi blibli.com di smartphone kalian.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

5 Replies to “Sepeda Thrill, Sepeda Gunung Terbaik Produksi Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com