Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Rangkaian Skincare Melanox Cocok untuk Kulit dan Dompet

3 min read

Produk Skincare Melanox

Lilpjourney.com | Skincare Melanox – Berapa budget skincare-mu? Kalau aku sih nggak besar-besar banget. Tapi, walaupun terhitung nggak besar, namun jumlahnya juga nggak terlalu sedikit. Karena itu, aku sendiri ngerasa harus pintar-pintar cari uang. Dan, jadi bloger adalah salah satu bentuk usahaku buat tetap punya doku buat beli skincare, supaya bisa tetap cantik dan punya kulit yang terawat.

Selain harus pintar cari penghasilan tambahan, aku juga ngerasa, kudu selektif dalam memilih skincare buat dibeli dan dipakai. Untungnya, di luar sana, skin care yang (paling) mahal tidak selalu adalah yang terbaik untuk kulit kita. Bahkan, banyak loh produk perawatan kulit yang justru cocok dan bagus buat kulit kita, tapi harganya nggak nguras kantong.

Seperti rangkaian skin care Melanox yang akan coba aku review di bawah ini.

Rangkaian Skincare Melanox

Buat aku, memakai rangkaian skin care dari satu merek itu… rasanya, lebih pas di hati dan di kulit. Ya.. lebih aman dan nyaman aja sih.

Karena biasanya, rangkaian produk perawatan kulit dari satu brand akan menggunakan bahan yang kurang lebih sama untuk setiap produknya.

Dengan begitu, kulit kita nggak akan kebingungan akibat dipaksa memakai produk yang bahannya bermacam-macam.

Trus… Kalau ngomongin rangkaian produk skin care (face care) yang bagus dan cocok untuk kulit dan kantong, rasanya sulit untuk tidak menyebut merk Melanox.

Produk apa saja sih yang mereka punya?

1. Skincare Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover

Buat aku, membersihkan wajah dari make up lebih enak aja kalau pakai facial cleansing wipes yang berbentuk tisu daripada langsung pakai air.

Selain terasa lebih praktis dan mudah digunakan, aku juga suka pakai produk kayak gini karena, bisa juga dipakai untuk mengelap keringat atau membersihkan kelebihan minyak di wajah saat dibutuhkan.

Untuk Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover ini, hasilnya menurutku sudah oke banget.

Apalagi, produk ini juga tidak mengandung alkohol atau minyak (mineral oil). Sehingga, kalau dipakai buat bersihin kulit di sekitar mata atau kulit sensitif, itu nggak masalah.

Selain cukup ampuh membersihkan sisa-sisa make up maupun minyak di wajah, produk ini juga bisa membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit kita terasa lebih segar dan tenang. Karena mengandung vitamin C yang diekstrak dari Korea- Jeju Tangerine serta fragrance green cucumber.

Baca Juga : Suka Begadang? Berikut Cara Ampuh Menghilangkan Mata Panda

2. Melanox Premium Facial Cleansing Gel

Melanox Premium Facial Cleansing GelYang kedua, ada gel pembersih wajah atau sabun cuci muka yang bernama Melanox Premium Facial Cleansing Gel.

Produk ini menurut aku ampuh banget buat ngebersihin kotoran-kotoran yang ada di kulit wajah.

Trus, yang bikin aku suka banget sama Premium Facial Cleansing Gel, produk ini enggak hanya bermanfaat untuk ngebersihin wajah, tapi juga punya manfaat extra– melindungi dan menjaga kelembaban kulit kita.

Kemampuan tersebut bisa dimiliki oleh produk pencuci wajah Melanox ini. Karena pada dasarnya, produk ini mengandung bahan alami seperti ekstrak teh hijau serta sodium carboxymethyl beta glucan.

Selain itu, produk ini juga dipercaya dengan ekstrak lemon dan pepaya serta vitamin C dari Melanox C-BrightTM complex.

Berbagai kandungan tersebut akan membuat kulit kita jadi lebih cerah dan berseri serta halus dan lembut.

Melanox Premium Facial Cleansing tersedia dalam kemasan 125 ml yang dijual dengan harga sekitar IDR 50K.

Tapi ketika review ini aku buat, official shop Melanox di Shopee Mall sedang ngasi diskon yang lumayan lho. Jadi, kita bisa beli dengan harga lebih murah, tepatnya hanya 44K saja.

Cara pakai produk ini kurang lebih sama seperti cara kita memakai sabun wajah pada umumnya.

Kita hanya perlu membasahi kulit wajah dan leher dengan air lalu tuangkan Melanox Facial Cleansing Gel ke telapak tangan kemudian digosok hingga berbusa, lalu digunakan untuk membersihkan wajah.

3. Melanox Premium Skin Toner

Setelah cuci muka, rutinitas perawatan wajah selanjutnya yang paling tepat adalah menggunakan toner. Karena bisa membantu membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up hingga ke bagian yang lebih dalam.

Melanox Premium Skin Toner, menurut aku cukup efektif dalam membantu mengangkat kotoran-kotoran dan sisa make up. Kandungannya tidak jauh berbeda dengan kandungan yang ada pada Premium Facial Cleansing Gel.

Premium Skin Toner, juga mengandung sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau, dan juga diperkaya dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung vitamin C.

4. Melanox Premium Whitening Serum

Melanox Premium Whitening SerumCuci wajah atau membersihkan wajah dengan menggunakan toner saja tidak cukup untuk merawat wajah agar tetap lembab dan halus serta awet muda. Karena, sama seperti tanaman yang tumbuh subur apabila dipupuk, kulit wajah kita juga membutuhkan asupan nutrisi. Nah, untuk asupan nutrisi pada kulit, Melanox menawarkan Premium Whitening Serum.

Serum Melanox sendiri mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, ada juga kandungan retinol yang efektif merangsang pembentukan kolagen untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus.

Lalu, ada juga kandungan kojic acid yang populer dengan kemampuannya menghambat proses pembentukan melanin sehingga kulit kita akan terlihat lebih cerah.

Produk Melanox Premium Whitening Serum ditawarkan dalam kemasan 15 ml dibanderol dengan harga sekitar Rp130.000.

5. Melanox Premium Whitening Cream

Untuk mengunci serum yang kita gunakan agar bekerja lebih maksimal, kita bisa menggunakan cream wajah. Untungnya, Melanox juga menyediakan krim wajah yang mengandung C-Bright Whitening, Retinol, dan Kojic Acid. Dengan adanya kandungan ini, rutin pakai cream akan bikin wajah kita jadi lebih bening.

Selain bisa bikin muka kita jadi kelihatan lebih bening, krim ini juga efektif banget melindungi wajah dari bahaya radikal bebas dan paparan sinar matahari karena mengandung antioksidan.

Kesimpulan

Menurutku, merawat kulit itu penting. Tapi yang lebih penting, jangan sampai produk perawatan kulit yang kita pilih justru bikin kantong jebol. Dengan alasan yang sama, aku merekomendasikan rangkaian Skincare Melanox bagi temen-temen yang sedang mencari produk perawatan kulit yang bagus tapi harganya nggak bikin kantong bolong.

Oh ya, selain menawarkan berbagai produk yang sudah aku ulas (secara singkat) di atas, Melanox juga sebenarnya punya beberapa produk lain yang bisa digunakan untuk melindungi dan mempercantik diri.

Seperti, Melanox premium skin UV Protector serta produk Premium Two Way Cake SPF 12+, PA ++ dan Premium Loose Powder SPF 12, PA ++ untuk kosmetiknya.

Kemudian yang tak kalah penting, kalian juga harus tahu trik belanja skin care murah. Kalo aku sih, selain beli di official store atau cek harga di Website Melanox, aku juga biasanya belanja kalau ada moment-moment promo, agar dapat diskon lebih banyak.

Aku juga suka milik produk yang ditawarkan dalam bentuk paket karena biasanya paket skincare dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Dan, sekarang! ini adalah momen paling tepat kalau kalian mau beli skincare Melanox murah. Buruan! Mumpung masih diskon

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com