Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Kulit Sehat dengan Maresha Green Glow

3 min read

maresha green glowLilpjourney.com | Beauty Journal – Memiliki kulit sehat dan glowing, tentu merupakan dambaan setiap wanita. Berbagai produk skincare yang punya embel-embel “glowing” pun banyak diburu. Nah kali ini aku mau kasih tau rahasia kulit sehat aku bareng Maresha Green Glow.

Kenalan dengan Kak Reza “Maresha Beaute”

Salah satu hal penting yang harus kalian perhatikan saat menggunakan suatu produk skincare adalah perusahaan yang memproduksinya. Pokoknya wajib banget tau bibit, bebet, dan bobot dari setiap produk skincare yang kalian gunakan. Jadi kali ini aku mau ngajak kalian kenalan dengan owner Maresha Green Glow.

Namanya Kak Reza Pahlevi Lestari, seorang owner dan CEO PT Maresha Terbaik. Beliau ini masih seumuran aku loh, 28 tahun. Dari tangan pengusaha muda inilah lahir Maresha Beaute, produk dari PT. Maresha Terbaik.

Pada tahun 2019, Kak Reza mendapatkan penghargaan Women of Beauty. Prestasi ini berhasil Kak Reza karena pengembangan bisnisnya yang tidak hanya diseluruh Indonesia, tapi juga sampai keluar negeri loh! Hal ini tentu sejalan dengan visi perusahaannya yaitu menjadi brand lokal yang mendunia.

Tidak hanya memproduknya skincare dan kosmetik yang aman, Maresha Beaute juga mempunyai klinik kecantikan.

Maresha Green Glow

Saat ini aku tergolong sangat hati-hati saat memilih skincare. Salah satu pertimbanganku, produk skincarenya harus aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Hal inilah yang kemudian membuatku pengen banget mencoba produk Maresha Beaute yaitu Maresha Green Glow. Tentu saja produk ini sudah mempunyai izin edar dari BPOM.

Maresha Green Glow sendiri diklam sebagai serum multi fungsi. Serum berbentuk gel ini mempunyai warna hijau muda bening. Saat di wadahnya memang warnanya seperti hijau tua. Padahal warnanya hijau muda alami gitu.

Kulit aku sendiri cenderung normal to oily.  Nah serum ini katanya cocok untuk semua jenis kulit. Jadi semakin penasarankan hasil dari penggunaan Green Glow ini.

Oh iya selain Green Glow ini, Maresha juga punya produk lain seperti toner, facial wash, day and night cream. Selain beli satuan kalian juga bisa beli paketan.

Baca Juga :

Kemasan Maresha Green Glow

kemasan produk maresha green glow

Saat produk ini datang, aku suka banget sama kemasan pengirimannya. Dibalut dengan bubble warp berlapis, kemasan kardusnya mendarat dengan kondisi aman dan tidak penyok.

Kemasannya sendiri super steril ya. Ada segel plastik yang pastinya menjamin produk kalian benar-benar baru jika segel ini tidak rusak. Kemasannya didesain dengan dominasi warna hijau dan putih. Lalu ada lagi segel hologram yang menandakan produk kamu masih baru.

Pada salah satu sisi kardus terdapat keterangan yang lengkap seperti ingriedients dan klaim manfaat produk. Tidak hanya itu keterangan kode produksi, expired date, dan keterangan manufacture.

Kemasan produknya sendiri menggunakan jar bening dengan tutup putih. Serum Green Glow by Maresha ini mempunyai berat 20 gram dan saat dibuka ada penutup lapisan yang bisa mencegah krimnya tumpah.

Kandungan dan Klaim Produk

Serum Maresha Green Glow ini diklaim mempunyai fungsi mencerahkan 3 kali lebih cepat, membuat warna kulit lebih merata, menyamarkan dark spot, dan juga mampu mencegah penuaan dini. Jadi serum ini bisa berfungsi untuk antiaging yang dapat mengurangi garis-garis halus dan mengencangkan kulit. Kalian juga bisa menggunakan produk ini untuk base make up ya.

Cara kerja produk ini sendiri dengan memberikan hidrasi pada kulit serta efek dewy seketika.

Komposisi :

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crossplymer-11, Carbomer, Sodium Hyluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol,Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, dan Cl 42090.

Key Ingredients:
  • Tranexamic Acid yang berfungsi sebagai whitening agent, membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi untuk anti aging agar garis garis halus akibat penuaan berkurang, membantu meregenerasi sel, serta membuat kulit lebih kencang.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah agar wajah lebih lembut dan kenyal.

Tekstur, Warna dan Bau

Tekstur serum Green Glow ini tidak terlalu cair, tapi tidak juga terlalu tebal. Jadi saat diaplikasikan cukup mudah. Untuk warnanya sendiri seperti yang sudak aku jelasin di atas, warnanya hijau muda alami dengan aroma yang soft.

Cara penggunaan :

  1. Bersihkan wajah menggunakan face wash, lalu keringkan dengan handuk halus
  2. Pastikan tangan/jari kalian steril sebelum mengaplikasikan produk
  3. Ambil serum secukupnya menggunakan jari
  4. Aplikasikan secara merata ke wajah
  5. Tunggu produk meresap, baru lanjutkan menggunakan skincare rutin kalian.
  6. Agar hasil maksimal gunakan rangkaian produk dari Maresha lainnya seperti face wash, toner, day cream, night cream, serta sun protection.

Review Maresha Green Glow

review maresha green glow serumSaat aku memutuskan memesan produk ini, jujur karena klaim produk ini yang bisa berfungsi untuk anti aging. Dari beberapa artikel yang aku baca, sudah seharusnya wanita dengan usia 25 tahun ke atas mulai menggunakan krim anti aging.

Setelah satu minggu pemakaian dark spot ku mulai memudar, wajah aku nggak terlalu berminyak, dan pori-poriku mulai mengecil. Fyi, aku punya masalah dengan pori-pori wajah yang bandel. Jadi seneng banget pakai Green Glow by Maresha ini.

Waktu diaplikasikan serum ini juga cepat menyerap dan memberikan sensasi segar di wajah. Alhamdulillah dari awal pemakaian sampai sekarang nggak ada efek sampai seperti breakout dan lainnya.

Harganya gimana Put? Green Glow ini harganya lebih mahal dibandingkan produk Maresha Skincare yang lain seperti face wash, toner, dan day/night cream yaitu Rp 350.000. Tapi jika dibandingkan dengan hasil yang didapat memang worth it kok.

Kesimpulan

Setelah menggunakan produk ini selama 7 hari, suka banget sama hasilnya di kulit normal to oily ku. Terutama produk Green Glow by Maresha ini mampu mengatasi kulit berminyak dan pori-pori ku yang besar. Jadi buat kalian yang mau punya kulit glowing, jangan lewatkan produk Maresha ini.

Walaupun desain kemasannya sudah cukup bagus, aku lebih suka jika kemasan serum ini berbentuk botol dengan pump. Karena takaran produknya menurutku kebih stabil dan tentunya lebih steril.

Jika kalian tertarik membeli produk ini bisa membeli melalui agen Maresha Beaute yang sudah tersebar diseluruh Indonesia.

PS
Peluk dari jauh

——————–
Disclaimer :
Hasil review yang aku tulis merupakan review dari pemakaian pribadi.
Pada orang lain dengan kondisi kulit yang berbeda mungkin akan memberikan hasil yang berbeda. Jadi jangan lupa selalu cek ingredients sebelum membeli sebuah produk
——————–
Lilpjourney
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Body Treatment di Rumah dengan Scarlett Whitening Body Care

Lilpjourney.com | Beauty Jurnal – Semenjak pemerintah resmi mengumumkan pandemi Cov-19 masuk ke Indonesia tahun 2020 lalu, gue benar-benar membatasi interaksi dengan dunia luar....
Lilpjourney Lilpjourney
4 min read

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya