Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Traveling Seru ke Kopenhagen dengan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

3 min read

Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Kopenhagen adalah ibu kota dari negara Denmark dan menjadi salah satu pilihan kota terbaik untuk dijadikan destinasi wisata. Banyak tempat wisata menarik yang bisa dijelajahi di kota ini. Anda bisa menggunakan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank sebagai modal untuk traveling sepuasnya di Kopenhagen. Di sana, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru yang menyenangkan.

Aktivitas Seru di Kopenhagen

Apa saja yang bisa Anda lakukan di Kopenhagen? Tempat ini menyimpan begitu banyak keseruan. Ada banyak jenis aktivitas yang bisa Anda lakukan di Kopenhagen. Jadi jangan ragu untuk mengajukan pinjaman uang bank agar bisa jalan-jalan ke kota ini. Berikut adalah beberapa contoh aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Kopenhagen:

Jalan-Jalan ke Istana

Ada banyak lokasi istana megah yang bisa Anda temui di Kopenhagen. Jika Anda tertarik dengan desain arsitektur klasik dan sejarah, maka ini akan jadi aktivitas yang wajib dilakukan di sana. Pertama, Anda bisa berkunjung ke Amalienborg Palace yaitu bangunan yang terdiri dari 4 istana dan menjadi tempat tinggal bangsawan pada pertengahan abad ke-18.

Pastikan untuk berkunjung ke Christiansborg Palace dengan dana  pinjaman 100 juta tanpa jaminan karena ini adalah salah satu ikon dari Kopenhagen. Ini adalah istana yang ditempati oleh keluarga kerajaan Denmark. Pada tahun 1794, istana ini pernah mengalami kebakaran namun kembali berdiri kokoh sampai sekarang. Saat ini Christiansborg Palace digunakan sebagai rumah parlemen Denmark, Mahkamah Agung, dan Perdana Menteri.

Naik Wahana di Tivoli Garden

Copenhagen, Denmark, October 25, 2019: Although Tivoli Gardens are known for the beautiful flowers, it has over 850 trees, providing shade during summer months and a peaceful and natural atmosphere all year around. Tivoli Gardens were originally inspired by Chinese culture and parklands, which inspired Hans Christian Andersen’s description of the emperor’s garden in what he referred to in his diary as “my Chinese fairy tale”; The Nightingale.

Jika Anda punya jiwa petualang dan suka mencoba aneka wahana, alokasikan dana pinjaman uang bank untuk berkunjung ke Tivoli Garden. Ini merupakan taman hiburan aktif tertua kedua di dunia dan menjadi salah satu tempat favorit para turis. Taman ini mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus tahun 1843 silam. Bayangkan saja, sampai sekarang taman ini tetap berdiri dan dikunjungi banyak orang.

Di sana Anda bisa menemukan banyak pilihan wahana. Salah satu wahana yang paling terkenal adalah roller coaster kayu. Menariknya, roller coaster ini dibangun sejak tahun 1914. Konsepnya sedikit mengerikan karena operator harus menarik rem secara manual saat roller coaster menurun supaya tidak berjalan terlalu cepat.

Berkunjung ke Museum

Penggemar sejarah juga bisa berkunjung ke museum di Kopenhagen menggunakan dana  pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Ada National Museum of Denmark yang sangat populer di sana. Museum ini menyimpan beberapa artefak dan benda-benda bersejarah yang berkaitan erat dengan Denmark. Salah satu koleksi yang menarik perhatian pengunjung museum adalah sisa-sisa rangka dari putri duyung.

Berikutnya ada Carlsberg Museum yang juga ramai dikunjungi oleh turis. Museum ini memuat banyak koleksi seni. J.C Jacobsen adalah tokoh yang mendirikan museum tersebut dan sampai sekarang koleksi seni yang ada di sana terus menarik perhatian warga lokal maupun para turis.

Bersantai di Taman

Bosan dengan aktivitas yang berat? Anda bisa bersantai dan menikmati waktu luang di taman. Ada Copenhagen Botanical Garden dan Orstedsparken yang bisa dijadikan pilihan. Taman-taman ini bisa jadi pilihan lokasi bersantai sambil melepas penat. Anda juga bisa menikmati suasana Kopenhagen yang menyenangkan sambil merencanakan perjalanan selanjutnya.

Jalan-Jalan ke Den Bla Planet

Anda bisa mengalokasikan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank untuk berkunjung ke Den Bla Planet. Ini merupakan lokasi wisata akuarium yang sangat populer di Denmark. Jika Anda adalah pecinta laut dan hewan-hewan laut, tempat ini sudah pasti jadi salah satu list wajib.

Wisata akuarium di sini sangatlah indah dan lengkap. Ada banyak jenis biota laut yang bisa Anda lihat secara langsung. Menariknya lagi, Den Bla Planet adalah lokasi wisata akuarium terbesar di Eropa Utara. Cocok sekali jadi destinasi jika Anda berlibur bersama keluarga atau anak-anak.

Nikmati Traveling di Kopenhagen Pakai Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Rencana liburan ke Kopenhagen bisa langsung diwujudkan dengan menggunakan dana dari DBS KTA. Produk pinjaman ini cocok sekali dijadikan modal traveling. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman tanpa agunan tersebut:

Nominal Pinjaman Hingga Rp300 juta

DBS KTA akan jadi pilihan tepat jika Anda membutuhkan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Limit pinjaman yang ditawarkan sangat besar mencapai Rp300 juta. Jadi sangat fleksibel untuk dijadikan modal traveling ke Kopenhagen. 

Hitungan Bunga Flat

Selain mendapatkan limit pinjaman yang besar, Anda juga bisa menikmati penawaran bunga yang ringan. Sistem bunga yang ditawarkan adalah flat dengan nilai mulai 0,88% per bulan. Perhitungan bunga yang ringan dari produk pinjaman uang bank ini benar-benar akan mempermudah Anda sebagai debitur.

Tenor Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan yang Panjang

Bukan hanya limit besar dan bunga ringan, produk ini juga dilengkapi penawaran tenor cicilan yang cukup panjang. Tenor cicilannya sampai 36 bulan yang artinya sangat fleksibel dan terasa menguntungkan.

Persyaratannya Sangat Praktis

Tak perlu ribet untuk mengajukan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA. Syaratnya sangat mudah yaitu:

  1. Memiliki e-KTP dan NPWP.
  2. Anda juga harus berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  3. Minimal penghasilan yang dimiliki minimal Rp5 juta
  4. Memiliki kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Penutup : Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Anda bisa menikmati perjalanan seru ke Kopenhagen dengan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan DBS KTA. Proses pengajuannya mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Langsung saja ajukan sekarang dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com