Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Bebas Tanpa Kusut Dengan Panasonic Cordless NI-WL41, Setrika Uap Pilihan

2 min read

panasonic setrika uap cordless

Lilpjourney.com | Mom Story – Sebagai ibu rumah tangga, sejak pagi hingga malam tentu ada banyak kegiatan yang harus dilakukan. Setelah bangun tidur aku langsung menyiapkan sarapan dan membuatkan kopi untuk suami. Setelah urusan dapur selai dilanjutkan dengan mencuci dan menyetrika baju. Jujur saja, aku termasuk golong ibu rumah tangga yang suka berantem sama setrika! Untung saja saat ini bisa bebas tanpa kusut dengan produk setrika uap pilihan Panasonic Cordless NI-WL41.

Baju Suami Harus Bebas Tanpa Kusut

setrika uap panasonicKebersihan dan kerapian pakaian suami adalah tanggungjawabku. Melihat baju suami yang selalu rapi menjadi kebanggaan sendiri untukku. Tapi ada kalanya aku malas untuk merapikan lipatan baju.

Dulu aku pernah salah pilih setrika. Akhirnya menyebabkan aku malas untuk menyetrika baju dan memilih menggunakan jasa laundry. Sayangnya ini menyebabkan pengeluaran ekstra.

Setrika yang aku pilih dulu adalah jenis setrika konvensional dengan kabel listrik. Ternyata setrika jenis ini kurang maksimal dalam membantu pekerjaan ibu rumah tangga dan menimbulkan beberapa masalah:

  1. Tidak bebas bergerak karena panjang kabel yang terbatas.
  2. Kabel tersangkut dan menyebabkan kusut saat menyetrika
  3. Gerakan setrika kurang leluasa karena hanya maksimal pada satu arah yaitu ke depan. Sedang jika ke belakang dapat timbul kerutan baru.
  4. Hasil kurang maksimal
  5. Lengan pegal
  6. Ketika setrika diposisikan tegak, beresiko jatuh yang menyebabkan kerusakan atau mencederai Kalian.

Panasonic Cordless NI-WL41, Setrika Uap Pilihan Sahabat Ibu

keunggulan setrika uap dari panasonicNamun kalian jangan khawatir. Masalah dengan setrika konvensional dapat segera berakhir. Kini saatnya kalian menggantinya dengan setrika uap tanpa kabel produk dari Panasonic, Cordless NI-WL41. Produk ini menjadikan proses setrika lebih cepat 15% dan praktis.

Berikut keunggulan produk Panasonic Cordless NI-WL41:

  1. Bebas bergerak 360 derajat

Setrika Cordless NI-WL41 tanpa kabel, sehingga kita bebas menggerakkannya ke segala arah. Tapak setrika yang multi arah juga membuat lebih nyaman tanpa ribet oleh kabel yang mengganggu.

  1. 2in1 Steam and Dry
    Setrika dengan fitur ganda?  Panasonic Cordless NI-WL41 jawabannya. Setrika ini mempunyai dua fitur sekaligus, kering dan uap. Setrika ini akan membantu para ibu untuk menghilangkan kusut yang paling sulit sekalipun. Tak hanya itu, dengan fitur semburan uap secara vertikal akan membantu merapikan pakaian walaupun dalam posisi digantung.
  2. Desain Ergonomis, Lengan Tidak Mudah Lelah
    Cordless NI-WL41 mempunyai desain modern yang ergonomis. Sangat membuat nyaman pemakainya. Walaupun menyetrika dalam waktu lama, tapi lengan tidak cepat lelah.
  3. Fitur Lengkap
    Produk setrika tanpa kabel ini mempunyai fitur lengkap yang mendukung penggunaannya: power base, auto shut off (mati dalam 10 menit), tangki air dapat dilepas, mempunyai tiga level uap (dry, medium dan high). Selain itu, anti-calk, vertical shot dan anti drip and auto steam stopernya membuat sangat nyaman. Teknologi auto shut off sangat membantu bagi kalian yang sering lupa mematikan setrika. Di mana dalam kondisi tidak digunakan selama 10 menit, setrika akan otomatis mati. Penggunaan listrik pun lebih efisien.

 Keunggulan Lain Setrika Uap Panasonic

Salah satu brand elektronik langganan aku adalah Panasonic. Mulai dari TV, rice cooker, dan kipas angin di rumah menggunakan brand Panasonic. Jadi tak salah kalau untuk urusan merapikan baju, juga aku percayakan pada brand ini.

Untuk pengisian daya pada setrika uap Panasonic Cordless NI-WL41 yaitu, dengan meletakkannya pada power base setrika yang tersambungkan dengan sumber listrik. Kemudian atur suhu sesuai dengan keinginan. Jika sudah panas, lampu indikator akan mati dan siap digunakan.

Keunggulan lainnya setrika Cordless NI-WL41 semakin lengkap dengan lapisan alas yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Lapisan tersebut berbahan keramik yang menjadikannya dua kali lebih kuat dibanding alas non stick biasa. Jenis lapisan ini mampu mengalirkan panas secara merata sehingga pakaian lebih cepat halus. Selain itu juga lebih tahan lama.

Penutup

Perawatan setrika cordless juga cukup mudah. Setelah selesai penggunaan dan sudah dingin, lepas dan lap dengan kain basah. Sebagai ibu rumah tangga, penggunaan setrika ini sangat bermanfaat.  Pekerjaan menyetrika pakaian jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Kalian juga tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan karena setiap pembelian unit dilengkapi dengan garansi elemen selama lima tahun dan sparepart + service satu tahun.

Tunggu apalagi, segera miliki dan nikmati pengalaman menyenangkan menggunakan setrika uap berteknologi tinggi yang sangat membantu pekerjaan kalian. Dengan harga Rp 1.665.000, produk berkualitas Panasonic Cordless NI-WL41 dapat kalian miliki.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com