Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Review N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner #WrinkleNoWorries

3 min read

review n'pure marigold face tonerLilpjourney.com | Beauty Jurnal – Hayo siapa yang masih males ngerawat wajah, tapi pengen awet muda? Mungkin aku salah satunya. Hehehe. Sejujurnya aku baru banget telaten merawat jawah sejak tahun 2020 kemarin. Tapi dari semua rangkaian skincare, biasanya aku sering skip toner. Sampai akhirnya aku ketemu sama N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner.

N’PURE Marigold Anti Aging Face Toner

kemasan marigold face toner n'pure

Kulit wajahku jenis normal to oily. Walaupun bukan tipe kulit sensitif, tapi aku juga pernah nggak cocok sama produk skincare. Salah satu yang sering banget bikin BT, adalah toner. Beberapa jenis toner sudah pernah aku coba. Dan hampir semua efeknya sama, agak pedih di wajah. Akhirnya aku memilih untuk tidak lagi menggunakan toner.

Padahal toner mempunyai peran penting dalam rangkaian skincare. Yaitu untuk mengangkat sisa kotoran, minyak, dan juga sisa make up yang tidak terangkat saat kita membersihkan wajah dengan sabun wajah. Selain itu toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH wajah setelah kita mencuci wajah.

Toner sendiri juga ada beberapa macam sesuai dengan jenis dan kandungannya. Ada exfoliating toner yang mengandung BHA dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah lebih cerah. Kemudian ada juga hydrating toner yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Mengingat pentingnya fungsi toner, akhirnya aku cari produk toner yang cocok untuk kulit aku. Karena saat ini aku menggunakan skincare dari N’PURE dan cocok di wajahku, jadi aku coba mencari toner yang mereka produksi. Dan akhirnya ketemu sama N’PURE Marigold Face Toner.

N’PURE Marigold Face Toner mempunyai klaim mampu mencerahkan dan melembabkan wajah, serta anti-aging. Selain itu toner ini juga bermanfaat untuk merawat keremajaan kulit, membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, serta memberikan sensasi kelembutan dan kenyal pada kulit.

Selain dua produk yang aku coba, juga ada dua produk Marigold Series lainnya yaitu N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash dan N’PURE Marigold Anti-Aging Serum.

Seperti yang selalu aku katakan di review N’PURE yang lain (Cica Clear Pad, Cica Face Sheet Mask, dan Marigold Eye Power Serum), bahwa produk N’PURE menggunakan natural ingredients dan sudah :

  • Dermatologically Tested
  • Paraben Free
  • Alcohol Free
  • SLS Free
  • Mineral Oil Free
  • Halal & terdaftar di BPOM

Kemasan

tutup toner n'pureN’PURE Marigold Face Toner mempunyai kemasan botol kaca bening dan tutup plastik yang didesain seperti kayu dengan isi 120ml. Aku suka banget sama kemasannya yang elegant ini, karena kita bisa melihat kelopak bunga Marigold di dalam kemasan.

Yap! Di dalam toner ini ada kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker N’PURE, serta kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya.

Ada satu lagi nih yang aku suka banget sama kemasan toner N’PURE ini. Saat kita membuka tutupnya, ternyata ada lagi tutup plastik untuk menutup bagian lubang toner. Waaah aman banget nih untuk dibawa traveling.

Pada bagian depan ada nama dan fungsi utama produk. Pada bagian samping kemasan terdapat informasi produk seperti cara penggunaan dan manufactured informasi. Tidak lupa juga ada barcode yang bisa kalian scan untuk informasi kode BPOMnya.

Ingredients N’PURE Marigold Face Toner

https://reviews.femaledaily.com/products/mask/mask-sheet/npure/cica-face-sheet-mask?tab=reviews

Key Ingredients 

  • Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung karotenoid yang berperan sebagai antioksidan, trans-lutein yang berfungsi sebagai anti-aging.
  • Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang berfungsi membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan
  • Gold; yang berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam, serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit sehingga mencegah penuaan dini.
  • Aloe Vera ; berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.
  • Collagen ; berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput, dan garis halus.
  • Vitamin B3 / Niacinamide ; berfungsi untuk menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Marigold Flower, Calendula Officinalis Flower Extract, Laminaria Digitata Extract, Fructooligosaccharide, Beta Vulgaris Root Extract, Dmdm Hydantoin, Phenoxyethanol, Collagen, Allantoin, Disodium EDTA, Triethanolamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Capryl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Gold, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrance

Baca Juga : 

Color, Texture & Scent

Toner ini berwarna kuning bening dengan aroma harum khas bunga. Seger banget pokoknya. Walaupun teksturenya cair, tapi saat diaplikasikan ada kesan keset gitu. Suka banget pokoknya pakai toner sekarang.

Cara Penggunaan

cara penggunaan face toner n'pure marigoldMarigold face toner ini daapat digunakan dengan dua cara itu dengan menuangkan secukupnya pada kapas lalu kita usap pada wajah, atau bisa menuangkan ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk ke wajah dengan lembut sampai produk meresap.

Kalau aku, lebih suka menggunakan tangan. Jadi produknya nggak terserap ke kapas, tapi langsung teraplikasikan.

Review Jujur N’PURE Marigold Face Toner

Seperti yang aku katakan di atas, bahwa aku agak takut pakai toner. Tapi setelah menggunakan N’PURE Marigold face toner yang ada kandungan emasnya ini, aku langsung jatuh cinta!

Sejak awal pemakaian aku sudah merasakan efeknya. Wajah aku jadi lebih kenyal, kencang, dan minyak di wajah berkurang banget. Karena kandungannya alami, produk ini juga cocok untuk kulit sensitif.

#WrinkleNoWorries pokoknya kalau menggunakan produk N’PURE Marigold Series. Karena rangkaian marigold series ini cocok untuk kalian yang ingin merawat kulit dari garis halus di wajah.

Kesimpulan

Merawat wajah harus dilakukan sedini mungkin. Apalagi saat ini kualitas lingkungan kita menurun, sehingga wajah sering terkena debu dan polusi. Debu dan polusi ini juga berperan dalam penuaan dini. Jadi jangan tunggu keriput baru dirawat. Dengan hasil yang sebagus ini, harga Rp 175.000 worth it banget untuk meminang produk N’PURE satu ini.

PS
Peluk dari jauh

——————–
Disclaimer :
Hasil review yang aku tulis merupakan review dari pemakaian pribadi.
Pada orang lain dengan kondisi kulit yang berbeda mungkin akan memberikan hasil yang berbeda. Jadi jangan lupa selalu cek ingredients sebelum membeli sebuah produk
——————–
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com