Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

The Baldys : Mie Instan Lemonilo Praktis, Enak dan Sehat

4 min read

the baldys

The Baldys : Mie Lemonilo Praktis, Enak dan Sehat

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” Baldy Mulia Putra, The Baldys.

Tetap Sehat Saat Pandemi dengan Olah Raga dan Makanan Sehat

Lilpjourney.com | Life Story – Hampir 4 bulan aktivitas di luar rumah terbatasi karena pandemi. Alhasil kita jadi kurang bergerak karena work from home atau sekolah/kuliah daring. Hayo ngaku perut siapa yang membuncit? Gue dan si mas pun saling meraba perut masing-masing. Perut gue masih aman karena masih ada aktivitas di luar rumah buat kerja. Lah si mas? Dia buncit dong. Hahaha. Oke ini nggak lucu. Karena dia kerja di event organizer, alhasil saat ini dia kurang gerak. Kamipun memutuskan untuk olahraga sore dan memperbanyak makan sayur. Karena kami sadar dimasa pandemi ini, kesehatan adalah kebutuhan pokok.

Di awal pandemi kemarin, si mas yang sempat stress (karena banyak event yang dicancel) jadi sering makan junk food.  Salah satu makanan favoritnya adalah mie instan. Kan ini yang paling praktis. Begitulah jawaban si mas ketika diomelin. Nah inilah awal mula gue kenalan sama Lemonilo. Jadi waktu itu gue dan si mas lagi belanja bulanan disalah satu super market di kota Banjarmasin. Dan voila! Ada mie instan yang kemasannya menarik perhatian gue. Mungkin karena kemasannya masih asing dan mienya warna hijau! Eh tapi ada 3 pilihan. Mie instan Lemonilo goreng, Lemonilo kuah rasa kari ayam dan ayam bawang.

Sesampainya di rumah, si mas langsung cobain mie instan Lemonilo nya. Dia bikin mie kuah ayam bawang dan gue mie goreng. Waaah rasanya enak. Walaupun berlabel “mie sehat”, tapi mie instan Lemonilo ini bumbunya enak. Mematahkan pendapat makanan sehat itu rasanya nggak enak.

Mie Sehat Lemonilo

Salah satu yang paling menarik dari mie instan ini adalah rendah gluten. Waaah cocok untuk si mas yang dikeluarganya ada riwayat diabetes. Ingat mencegah lebih baik dari mengobati. Tapi yaaa yang paling gue suka dari mie instan ini karena harganya yang ramah kantong. Cuma Rp 6.200/bungkus! Beli di web Lemonilo bahkan lebih murah, cuma Rp 5.704 dan ada gratis ongkir kalau kalian belanja minimal Rp 150.000.

Pada dasarnya gue tipe orang yang kepo. Apalagi semenjak pandemi, gue semakin over protektif dengan apa yang masuk ke perut dari pagi hingga malam. Intinya harus bersih dan sehat. Nah disini gue penasaran dong. Kenapa sih mie instan Lemonilo ini bisa sehat?

Setelah gue kepoin website nya, ternyata mie instan Lemonilo ini diproses dengan pemanggangan bukan penggorengan dan dibuat dengan olahan tepung tapioka olahan petani Indonesia. Jadi bisa makan #MieTanpaJatah bareng Lemonilo di rumah.

Berbicara tentang Lemonilo, kalian tau nggak sih kalau Lemonilo merupakan pelopor penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya di Indonesia. Saat ini Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehat.

Produk sehat yang dihadirkan Lemonilo tidak hanya mie instan tapi juga ada bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100% bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. Bahkan yang terbaru mereka juga meluncurkan produk hand sanitizer yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa pewangi sintetik.

Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador

Mie Instan LemoniloPada hari Selasa, 28 Juli 2020 Lemonilo mengadakan press confference secara virtual dan resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo.

The Baldys merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orangtua.

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Kehadiran keluarga The Baldys disambut positif oleh masyarakat Indonesia sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap hari.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini mempunyai misi untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Sebelum keluarga kami ditunjuk sebagai brand ambassador mie instan Lemonilo, kami memang sudah suka mie instan ini. Jadi senang banget pas tau kami ditunjuk menjadi brand ambassador,” Nola The Baldys.

Mie Instan Lemonilo : Sehat, Praktis dan Terjangkau

Selain resmi memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador mie instan Lemonilo, dalam press conference kemarin Lemonilo sekaligus menjawab pertanyaan “kenapa sih Lemonilo terlahir sebagai produk sehat?”. Perlu diketahui bahwa Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Kami mempunyai misi agar hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja. Caranya dengan menghadirkan gaya hidup sehat yang lebih terjangkau. Jadi mie instan Lemonilo itu sehat, praktis dan terjangkau,” Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Waaah pantes yaa mie instan Lemonilo ini harganya terjangkau. Ibu Shinta juga menuturkan bahwa mie instan Lemonilo diproduksi tanpa pengawet, tanpa penguat rasa, tapa pewarna sintetis, tanpa penggorengan, bebas lemak dan tentunya rendah kalori. Hal inilah yang menyebabkan mie instan Lemonilo aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Anak saya yang masih balita juga makan mie instan Lemonilo loh. Dan saya no worries karena mie insta Lemonilo merupakan mie yang diproses dengan bahan yang sehat. Jadi baik dikonsumsi siapa saja,” Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo.

Pada saat press conference kemarin, Lemonilo membuka sesi tanya jawab dengan para peserta yang hadir. Ada satu pertanyaan yang menurut gue sangat menarik : di keluarga The Baldys berapa sih batas maksimal mengkonsumsi mie instan Lemonilo ini?

Kami nggak pernah membatasi konsumsi mie instan Lemonilo untuk anak-anak ya. Karena mie instan Lemonilo adalah mie sehat. Dan anak-anak memang saat ini sedang aktif-aktifnya. Ada yang suka berenang, lari keliling komplek dan main sepeda. Jadi kami tidak khawatir. Karena kalori yang masuk diimbangi dengan aktivitas fisik.” tutur Nola The Baldys.

Acara press conference kemarin semakin seru saat dipenghujung acara Kak Deve selaku host mengundi 3 peserta beruntung yang berhak mendapatkan monipoints senilai 1 juta untuk masing-masing pemang. Well selamat untuk 3 peserta yang beruntung ya!

Hidup Sehat Berawal dari Keluarga

Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Sehingga Lemonilo dapat menjadi bagian dari pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Well kalau gue sendiri, hingga saat ini sudah mencoba 5 produk Lemonilo yaitu mie instan Lemonilo, bumbu nasi goreng, tepung kremes, rempah alami lada hitam dan putih serta kaldu pelezat ayam. Sudah saatnya kita memulai hidup sehat. Dimulai dari keluarga kita. Jangan lupa selain mengkonsumsi makanan sehat, juga harus diimbangi dengan olahraga dan selalu menjaga kesehatan.

Lilpjourney
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

6 Replies to “The Baldys : Mie Instan Lemonilo Praktis, Enak dan…”

  1. Saya pernah dengar dan pernah lihat mie lemonilo ini. Tapi belum tertarik untuk mencobanya. Saya masih setia dengan yang indo-indo, walaupun sudah jarang banget saya konsumsi.

    Hmm,, jadi kepikiran makan mie instan jadinya karena baca tulisan ini. Tapi sekarang sudah hampir jam 2 pagi.

  2. Saya sudah pernah coba mie goreng lemonilo. Waktu itu kalo mau makan mie lemonilo harus nunggu adik yang lagi kuliah di Banjarbaru dulu pulang kampung karena mie itu belum bisa ditemukan di Amuntai, hahhah.

    Sekarang syukurlah mie lemonilo sudah tersedia di kota Amuntai. Jadi tak perlu nunggu lama lagi kalau mau makan mie lemonilo.

    Oh ya, saya baru tahu nih kalau lemonilo juga punya produk lain selain mie instan.

  3. Wah aku penasaran nih sama produk Lemonilo selain mie instannya. Kalau mie instan kan sekarang gampang banget didapat di warung-warung gitu. Kalau produk lainnya juga sudah adakah put di supermarket?

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya