Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Mi BonCabe Level 15, Mie Goreng Pedas Rendah Lemak

2 min read

mi boncabe level 15Lilpjourney.com | CookXperience – Sebagai pencinta makanan pedas, tentu saat makan nggak bisa ninggalin cabe. Apalagi saat menyantap mie goreng. Wajib hukumnya untuk menambahkan cabe. Tapi sekarang nggak perlu repot mencampur mie goreng dan cabe karena ada Mi BonCabe level 15!

Mie Goreng, Solusi Cepat saat Malas Masak

Kalau kalian berteman dengan aku di Instagram, tentu sering melihat aku mengunggah video atau foto masakan. Walaupun sering dan terlihat rajin memasak, tapi tidak seperti itu kenyataannya. Hahaha. Coba saja tanya suamiku.

Saat aku lagi malas masak, solusi tepatnya adalah makanan instan. Kebetulan aku dan suami sama-sama pencinta pedas dan suka makan mie goreng. Akhirnya di rumah nggak bisa absen menyediakan cabe dan mie instan.

Tapi namanya juga malas masak, ya sudah maunya cabenya juga instan. Jadi nggak lupa di rumah juga menyediakan cabe tabur BonCabe. Tenang saja, cabe tabur BonCabe aman kok karena terbuat dari cabe asli terbaik dan diproses dengan teknologi modern.

Selain BonCabe, di rumah juga ada beberapa produk Kobe lainnya seperti tepung ayam goreng krispi dan yang terbaru aku juga stok Mi BonCabe Level 15. Jujur ya, beneran jujur. Aku suka banget sama semua produk Kobe yang pernah aku coba.

Sepertinya Kobe selalu terdepan dan totalitas dalam memberikan pengalaman terbaik untuk semua konsumennya. Semenjak aku mencoba tepung ayam goreng Kobe pertama kali, aku nggak mau move on ke tepung lain dan di rumah selalu stok. Kalau kalian nggak percaya sok atuh main ke rumah.

Lalu saat kehadiran BonCabe tahun 2012, aku pun langsung menjajal produk “cabe tabur” ini. Waaah ternyata pedasnya juga nggak kaleng-kaleng. Tapi kali ini aku mau review salah satu produk Kobe yaitu Mi BonCabe Level 15 yang sukses membuat aku jatuh cinta lagi dengan brand ini.

Mie Pedas Mi BonCabe Level 15

mie pedas boncabe level 15Sebagai seorang travel blogger, aku tentu suka pergi jalan-jalan dan kulineran. Nah salah satu kota yang berhasil membuat aku jatuh cinta adalah Toraja. Di Toraja, aku sukses dibuat kepedesan oleh cabe katokkon.

Nah buat yang hobby traveling tapi males ribet cari cabe pas lagi makan, entah karena nggak ada sambal atau sambalnya kurang nampol, wajib banget nih buat selalu bawa BonCabe. Apalagi kalau pas lagi camping dadakan. Mie instan udah bawa, eh nggak ada cabe. Ya udah biar lebih praktis bisa bawa mie instan goreng Mi BonCabe Level 15.

Jadi aku pun baru banget kenal sama Mi BonCabe Level 15. Mie dengan kemasan yang didominasi warna hitam dan juga tentunya ada foto mienya ini sukses membuat aku penasaran. Jadi Mi BonCabe ini di dalamnya sudah ada BonCabenya. Wah simpel banget tuh buat yang suka mie goreng pedas.

Keunggulan Mi Goreng BonCabe Level 15

Jadi mie goreng keluaran Kobe ini punya banyak keunggulan loh ternyata. Apa saja?

1# Mie diproses dengan pemanggangan, bukan digoreng

2# Tanpa pengawet

3# Tanpa pewarna buatan

4# Menggunakan bumbu liquid yang mempermudah proses pencampuran mie dan bumbu

5# Ada BonCabe di dalam kemasannya.

Review Jujur Mi Pedas Boncabe Level 15

review jujur mie boncabeBaiklah mari kita masuk pada bagian paling menegangkan dari artikel ini. 

Saat pertama aku buka bungkus mie goreng yang terlihat eksklusif ini, ada mie keriting berwarna putih dengan bintik-bintik merah menyambutku. Di dalam kemasan ada bumbu liquid dan juga satu bungkus BonCabe.

Cara memasak mie goreng BonCabe ini seperti memasak mie instan pada umumnya. Kalian hanya perlu memanaskan air hingga mendidih, lalu masukan mie instan BonCabe level 15. Tunggu sekitar 3 menit lalu tiriskan. Kemudian campur dengan bumbu dan taburkan BonCabe.

Nah aku mau kasih tips nih untuk kalian. Kalau masak mie ini jangan ditinggal sambil nyapu rumah. Karena ternyata mie goreng BonCabe ini cepat mengembangnya guys. Jadi mending kalian tungguin, daripada mie kalian terlalu matang.

Selain itu ternyata pada mie keritingnya sudah ada cabenya loh. Sewaktu aku meniriskan air tercium aroma cabe dari rebusan mie. Makin nggak sabarkan mau cobain mie instan BonCabe ini.

Sebelum aku tambahin BonCabe, aku cicipin dulu rasanya seperti apa. Benar saja sudah ada rasa pedasnya. Karena aku mau yang pedes, ya udah langsung campus sama BonCabe yang sudah ada di dalam kemasan mie instannya.

Tekstur mienya lembut dan bumbunya juga gurih. Walaupun awalnya aku kaget kok bumbunya cuma satu bungkus dan ada satu bungkus BonCabe, ternyata bumbunya enak! Good job Kobe! Aku jatuh cinta lagi sama produk kalian.

Buat yang nggak terlalu suka pedas, kalian bisa atur sendiri mau menaburkan BonCabe nya seberapa banyak.

Penutup

Mie goreng pedas Mi BonCabe level 15 ini sangat cocok untuk kalian bawa traveling. Apalagi kalau kalian pecinta pedas. Udah deh langsung stok dalam ransel. Apalagi mie instan ini tanpa proses penggorengan jadi lebih sehat.

Kalian bisa beli mie instan BonCabe ini di toko terdekat seperti Alfamart atau Indomart dengan harga perbungkusnya cukup terjangkau yaitu Rp 5.600.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com