Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Cara Mudah Mendapat 4000 Jam Tayang dengan Layanan View YouTube

2 min read

layanan view youtube

Lilpjourney.com | Layanan View Youtube – Menjadi YouTuber bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang menjanjikan saat ini. Lihat saja deretan YouTuber tanah air yang berhasil mendapatkan penghasil ratusan hinggal milyaran rupiah dari platform ini. Dari mana penghasil itu? Dari iklan. Nah agar iklan bisa tampil di chanel kalian, salah satu syaratnya ialah mendapat 4000 jam tayang.

Dunia YouTube yang Menggiurkan

Aku masih ingat kala itu sekitar tahun 2010. Aku dan saudara sepupu pergi ke warung internet (warnet). Sebagai seorang siswa SMK jurusan multimedia, aku lebih akrab dengan internet dibandingkan sepupuku. Itulah sebabnya ia mengajak aku ke warnet. Dia ingin mendownload video dari artis YouTube Justin Bieber.

Justin Bieber saat itu tentu masih sosok anak kecil yang menggemaskan dengan pipi chubby namun piawai bermain alat musik. Tidak heran jika sepupuku sangat mengidolakan ia saat itu. Mungkin masih sampai saat ini. Hehehe.

Kalian pasti sudah tau jika penghasil para YouTuber ini nggak sedikit. Jadi tidak heran jika saat ini banyak artis yang beralih profesi menjadi YouTuber. Karena hal inilah, kemudian banyak anak-anak zaman sekarang bercita-cita menjadi YouTuber.

Padahal untuk menjadi YouTuber bisa dikatakan tidaklah mudah. Selain harus mempunyai kreatifitas yang tinggi, kalian juga harus menyelesaikan syarat pemasangan iklan. Syaratnya yaitu harus mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang.

Cara Mudah Mendapatkan 4000 Jam Tayang

Pernah nggak sih kalian sudah membuat konten YouTube yang keren tapi jam tayangnya minimalis nggak romantis? Sedihkan? Padahal untuk membuatnya sudah berdarah-darah dan juga sudah melakukan optimalisasi dengan SEO YouTube. Tapi tetap saja yang melihat video tersebut sedikit.

Sebagai publisher yang ingin mendapatkan uang dari internet, terkadang hal ini tentu akan menyurutkan api semangat. Tapi tenang aja, sebenarnya mendapatkan 4000 jam tayang YouTube itu sangat mudah. Salah satunya dengan menggunakan layanan view YouTube pasarview.com.

Baca Juga Artikel Seputar Layanan View YouTube :

Layanan View YouTube pasarview.com

Mengapa menggunakan layanan view YouTube dari pasarview? Pasarview.com adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang bertugas untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube.

Secara singkat, pasarview.com merupakan media yang mempertemukan pemasang iklan (url web atau url video youtube/advertiser) dengan pemasang iklan (viewer).

  • Advertiser adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh youtube untuk menjadi publisher.

  • Viewers adalah orang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser dan akan mendapatkan sejumlah uang.

Bagaimana Cara Kerja pasarview.com?

layanan pasarview.comAlur kerja pemasangan iklan di pasarview.com sangat jelas dan mudah dipahami. Saat kalian tertarik memasang iklan, kalian akan diberikan gambaran riil berapa harga yang harus kalian bayar. Nggak perlu repot tanya ke customer service.

Kira-kira sistem pasarview.com seperti berikut ini :

  1. Advertiser harus melakukan deposit dengan nominal minimal Rp 100.000,- sebelum memasang iklan.
  2. Setelah melakukan pengisian saldo, Advertiser dapat memasang iklan dengan memasukan url video YouTube.
  3. Link YouTube tidak akan ditayangkan begitu saja. Tim pasarview akan melakukan pengecekan satu persatu. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadi masalah dikemudian hari seperti memasang iklan tentang kekerasan, perjudian dan hal lain yang melanggar hukum.
  4. Advertiser harus memperhatikan durasi iklan yang dipilih dalam memasang iklan video YouTube. Jangan sampai durasi video kita hanya 2 menit, tapi memasang durasi view lebih dari 2 menit.
  5. Setelah Iklan disetujui, maka link url tersebut akan masuk kedalam sistem marketplace dan dapat dilihat oleh member lainnya melalui menu “Liat Iklan”.
  6. pasarview.com saat ini menggunakan API dari pihak YouTuber secara resmi. Bukan seperti website atau blog yang memasang link youtube di blog mereka.
  7. Tentunya pihak pasarview.com selalu berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk advertiser sehingga mendapatkan hasil optimal sesuai dengan target view.

Kesimpulan

Jika kalian tertarik mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia digital, tidak ada salahnya mencoba menjadi YouTuber. Apalagi jika kalian mempunyai kreativitas dalam pembuatan konten. Saranku ada baiknya fokus pada satu niche. Jika kalian suka memasak, maka buatlah tutorial memasak yang mudah diikuti.

Optimalisasi video kalian agar dapat dimonetisasi dengan menggunakan layanan view YouTube pasarview.com.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya