Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Menikmati Layanan TRAC To Go Astra, We Care We Share

2 min read

layanan TRAC dari AstraLilpjourney.com | TRAC To Go – Berencana liburan di masa pandemi? Jika kalian punya rencana ke luar kota, liburan bersama keluarga, ada baiknya menggunakan transportasi yang aman dan menghindari kerumunan. Salah satunya menggunakan jasa sewa mobil TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol. Pesannya pun bisa lewat aplikasi TRAC To Go.

TRAC To Go

TRAC To GoMenggunakan transportasi yang aman dan taat protokol kesehatan merupakan salah satu cara kita menjaga keluarga di masa pandemi. Jika dalam waktu dekat kalian perlu pergi ke luar kota untuk liburan, urusan bisnis, ataupun dinas, layanan TRAC To Go dari Astra bisa menjadi solusi transportasi kalian loh.

Kalian cukup download aplikasi TRAC To Go di Play Store ataupun App Store. Aplikasi ini punya beraga fitur yang memudahkan proses reservasi :

  1. User interface yang simpel membuat proses reservasi lebih mudah
  2. Metode pembayaran beragam : virtual account, kartu kredit, e-payment
  3. Multiple service order yang memungkinkan kalian untuk melakukan pemesanan lebih dari 1 layanan dalam 1 kali transaksi
  4. Extend order. Perlu tambahan waktu sewa? Perpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal.
  5. Real time notifikasi memungkinkan kalian memantau status order dan perjalanan
  6. Cancel order atau berubah jadwal/rencana? Kalian dapat melakukan peembatalan langsung dari aplikasi dan dana akan dikembalikan penuh.

Lengkap banget ya fitur dari aplikasi sewa mobil Astra ini. Nah selain fiturnya lengkap, sewa mobil di TRAC juga dilengkapi dengan SMART Protocol loh. Apa itu SMART Protocol?

We Care We Share

Jadi TRAC punya program baru bernama We Care We Share. We Care We Share adalah sebuah program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential (keuangan dan perbankan dll) dan critical worker (bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi dll) untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Masih ditengah pandemi sampai saat ini, tetap selalu perhatikan protocol kesehatan yang berlaku, dan hindari kerumunan. Jika memang harus terpaksa tetap pergi keluar kota, pilihlah transportasi yang aman.

Pada masa pandemi seperti saat ini, tentu kita harus senantiasa menjaga protokol kesehatan. Saat bepergian pun harus menghindari kerumunan dan memilih transportasi yang aman. TRAC peduli akan hal tersebut. Sehingga pada program We Care We Share menerapkan SMART PROTOCOL seperti berikut :

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
Baca Juga : 

4 Alasan Memilih TRAC

Sudah download aplikasi TRAC To Go? Masih ragu mau pakai layanan TRAC? Ya udah, aku kasih tau empat alasan yang akan membuat kalian nggak bisa nggak memilih TRAC sebagai solusi transportasi aman di masa pandemi seperti saat ini.

1# Akses Mudah & Jaringan Luas

Pemesanan layanan TRAC sangat mudah dan aman. Dapat dilakukan melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi ke berbagai kota. TRAC juga didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia. Jadi sudah dipastikan bahwa mereka siap melayani kebutuhan transportasi domestik kita.

Jika kalian punya sebuah usaha, kalian bisa menggunakan layanan TRAC shuttle bus. Layanan ini dapat kalian gunakan untuk fasilitas antar jemput karyawan baik harian ataupun bulanan, menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Kalian juga dapat mengatur lokasi dan jam penjemputan.

Punya yayasan sekolah? Perlu jasa antar jemput sekolah? Jasa layanan shuttle bus ini tidak hanya untuk karyawan tapi juga dapat digunakan anak sekolah, transportasi MICE atau Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition dan lain lain. Waaah keren banget ya.

2# Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Selama menggunakan layanan TRAC, mereka memberikan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada dalam keadaan prima serta selalu menerapkan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun sudah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan. Wah benar-benar akan terasa aman melakukan perjalanan bersama TRAC.

3# Andal dengan Teknologi Teruji dan Fasilitas TRAC To Go

Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu tim TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

Tidak hanya itu, seperti ulasan di atas, mereka juga memberikan kemudahan kepada calon pelanggan dan pelanggan dengan aplikasi TRAC To Go.

4# Layanan Pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan dan calon pelangga setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500009 untuk pusat bantuan dan informasi.

Kesimpulan

Bepergian di masa pandemi memang sering memunculkan dilema. Terlebih jika untuk urusan pekerjaan. Tentu saja memerlukan transportasi yang aman, nyaman, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

TRAC sebagai anak perusahaan Astra menjadi jawaban untuk kebutuhan mobilitas. Layanan terbaik dengan akses mudah. Semoga artikel Menikmati Layanan TRAC To Go Astra, We Care We Share ini bermanfaat ya.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.