Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Mengintip Gaya Hidup Sehat RANS Family, Ada Mie Lemonilo

2 min read

rans family

rans family

Lilpjourney.com | Health – Menerapkan gaya hidup sehat harus dimulai sedini mungkin. Hal ini juga yang menjadi harapan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi pada saat ulang tahun ke-5 Rafathar pada 15 Agustus lagu. Lalu gimana sih gaya hidup sehat ala RANS Family?

Semoga Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat,” tutur Gigi.

Menerapkan Gaya Hidup Sehat

rans family

Di masa pandemi seperti saat ini, kita sama-sama paham bahwa kesehatan adalah hal yang mahal. Tidak hanya cukup dengan penerapan protokol kesehatan. Kita pun harus mengkonsumsi makanan sehat. Untuk seorang pekerja kantoran, kerap kali gue abai dengan hal ini.

Kunci kesuksesan juga harus dimulai dari tubuh yang sehat. Hal inilah juga yang tergambar pada RANS Family. Tentu dong kita semua sudah tidak asing dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan putra mereka Rafathar.

Di bulan Oktober 2019, keluarga ini mengumumkan akan rehat dari dunia entertain dan akan jalan-jalan mengelilingi dunia. Salah satu destinasi yang paling luar biasa menurut gue adalah ketika mereka berhasil ke Ice Land dan menyaksikan secara langsung fenomena aurora.

Tapi sadar nggak sih selama mereka melakukan trip panjang itu, mereka punya stamina yang kuat? Apasih kuncinya?

Ditonton Lebih dari 2jt Viewers

rans family rafathar

Sebagai perempuan yang kelak insyaAllah akan menjadi ibu, gue suka nonton video gaya hidup sehat dan asik seperti yang ada di channel YouTube Lemonilo. Salah satu keluarga yang selalu menerapkan gaya hidup sehat adalah Rans Family.

Sejujurnya semenjak mereka mengupload konten video keliling dunia, gue sering mengintip sosial media mereka. Serunya lagi, walaupun masing-masing anggota keluarga mempunyai kesibukan, tapi kelurga tetaplah yang utama.

Nah bulan kemarin, tepatnya tanggal 16 Agustus 2020, mereka baru aja membagikan sebuah video momen ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-5 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2020. Video yang diunggah dengan judul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” ini sudah ditonton lebih dari 2jt viewers loh.

Pada video berdurasi lebih dari 20 menit tersebut, Raffi dan Gigi memberikan kejutan untuk Rafathar. Selain banjir doa dari para penggemar, teman dan keluarga, Rafathar juga sangat gembira karena menerima banyak hadiah.

Kunci Sehat RANS Family

Pada momen ulang tahun Rafathar kemarin, keluarga ini juga membocorkan rahasia sehat keluarga mereka loh. Bahkan Gigi, Raffi dan Rafathar terlihat sedang asik rebutan makan mie di awal video.

Inikan mie Lemonilo papah. Tuhkan selalu berebut,” seru Raffi Ahmad.

Menurut Gigi, mie instan Lemonilo dipilih untuk RANS Family karena diproses tanpa penggorengan melainkan dengan cara pemanggangan. Cara pengolahan mie instan dengan cara dipanggang ini tentu sangat bagus karena menjadikan mie rendah lemak dan kalori. Sehingga mie menjadi sehat.

Mie Sehat yang Rasanya Nggak Nyangkut Di Leher

Selain melalu proses pemanggangan, Raffi juga menuturkan jika mie instan Lemonilo bebas dari bahan pewarna buatan. Warna hijau pada mie instan Lemonilo berasal dari daun bayam. Karena mie instan Lemonilo bebas dari bahan pengawet dan MSG, mengkonsumsi mie ini tidak membuat perut begah serta rasanya nggak nyangkut dileher.

Harga nambah dikit, manfaat tambah banya,” seru Raffi sambil menyuap mie goreng Lemonilo.

Waah seru banget ya RANS Family ini. Dan keseruan ulang tahun Rafathan pun masih berlanjut. Setelah menyantap dan berebut makan mie instan Lemonilo, Gigi menemani Rafathar membuka tumpukan kado ulang tahun. Kado-kado tersebut sebagian berisi mainan kesukaan Rafathar yang dihadiahkan oleh kerabat, sahabat dan rekan kerja RANS Entertainment.

Makan Sehat Kunci Produktifitas

Seru ya cerita sehat RANS Family ditengah kesibukan mereka. Gue sering banget sih, pas sibuk lalai menjaga asupan makanan dan cenderung makan yang instan. Termasuk mie instan. Dan gue sangat bersyukur saat ini sudah ada mie instah sehat dari Lemonilo.

Favorit gue ada mie gorengnya. Hehehe. Teksturnya itu loh pas dan warna hijaunya yang dari bahan alami bikin gue nggak worry untuk menjadikan mie instan sehat ini teman beraktivitas. Oh iya, salah satu yang gue suka dari mie sehat ini, walaupun berlabel sehat, tapi rasanya itu loh! Juara! Seperti blogger yang bukan hanya terampil menulis, tapi juga harus paham SEO. Hehehe.

Buruan, Lagi Banyak Promo!!!

lemonilo

Siapa nih yang mau stock mie sehat Lemonilo? Ada kabar baik nih guys. Sekarang kalian bisa berbelanja produk Lemonilo melalui website lemonilo.com atau download aplikasinya yang sudah tersedia di Google Play atau Apps Store di sini.

paket lemonilo

Kenapa sih gue nyuruh kalian belanja di aplikasi/website Lemonilo? Karena banyak diskon menanti kalian. Ada juga Paket Sembako Sehat Lemonilo. Yuk mulai hidup gaya hidup sehat dimulai dari konsumsi makanan sehat.

Jangan lupa ya untuk stok mie instan Lemonilo dan rutin olah raga minimal plank atau jalan kaki.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

6 Replies to “Mengintip Gaya Hidup Sehat RANS Family, Ada Mie Lemonilo”

  1. Penting nya sebagai wanita juga calon istri sekaligus calon ibu kelak dikemudian hari, aku juga ingin asupan yang sehat untuk keluarga kecil ku hihi. Tapi karena belum bekeluarga boleh aku terapkan ke orang terdekat aku aja hihi. Lemonilo ini emang enak, sekali coba pasti langsung ketagihan hihihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.