Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Mengenal Direktori Penyakit di Aplikasi SehatQ.com

2 min read

direktori penyakit aplikasi sehatq.comMengenal Direktori Penyakit di Aplikasi SehatQ.com | Health Story – Memasuki industri 4.0, ada banyak kemudahan yang bisa kita rasakan. Salah satunya di dunia kesehatan. Munculnya aplikasi SehatQ.com yang mempunyai direktori penyakit yang lengkap adalah salah satunya.

SehatQ.com

Saat zaman semakin maju, tentu sangat memberikan kemudahan untuk kita. Jika dulu ingin tau suatu penyakit seperti tuli harus pergi ke perpustakaan, sekarang hanya dengan menggunakan telepon genggam kita bisa mencari apa yang kita butuhkan.

Di aplikasi SehatQ.com, menyediakan direktori penyakit yang lengkap. Kalian bisa mengetahui informasi seputar kesehatan, penyakit, dan juga obat-obatan. Sebagai platform kesehatan yang terpercaya aplikasi SehatQ.com bisa kalian download di smartphone baik iOS ataupun Android ini atau bisa juga mengunjungi websitenya www.sehatq.com.

Tapi kalau gue lebih suka download aplikasinya sih. Karena aplikasinya user friendly. Hehehe

Direktori Penyakit Aplikasi SehatQ

aplikasi sehatqMencari direktori obat dan penyakit di aplikasi SehatQ.com sangatlah mudah. Pertama-tama kalian harus download aplikasinya, lalu dilanjutkan dengan pembuatan akun. Jika sudah, kalian tinggal mengetik nama penyakit atau obat yang ingin kalian baca dan pahami. Mudah banget kan!

Tapi aku mau akses di laptop aja Put. Caranya gimana?

Pertama-tama kalian harus mengakes www.sehatq.com. Setelah itu pada bagian pencarian, silahkan masukan keyword dari penyakit atau obat yang kalian ingin tau. Pada gambar di atas, gue lagi ambil contoh penyakit tuli. Ternyata lengkap banget informasi seputar penyakit tuli di SehatQ.com.

Apa Kelebihan Direktori Penyakit di SehatQ.com?

tentang aplikasi sehatq

Aplikasi SehatQ ini punya direktori penyakit yang lengkap banget loh. Sampai artikel ini gue tulis, tercatat ada 1.332 jenis penyakit dan obat yang bisa kalian baca dan pelajari. Menggunakan bahasa yang mudah dipahami, kalian bisa menikmati pembahsan seputar penyakit dan obat di SehatQ.com.

Agar pembaca lebih mudah memahami, pembahasan penyakit di aplikasi SehatQ dibagi menjadi beberapa subtopik :

  • Pengertian penyakit
  • Gejala penyakit
  • Penyebab penyakit
  • Diagnosis penyakit
  • Pengobatan penyakit
  • Pencegahan penyakit
  • Hal-hal penting saat kamu bertemu dengan dokter

Begitu pun dengan direktori obatnya. Pembahasan obat di aplikasi SehatQ juga dibagi menjadi beberapa subtopik antara lain :

  • Daftar merk yang beredar
  • Deskripsi obat
  • Aturan pakai obat
  • Efek samping obat
  • Perhatian khusus terkait konsumsi obat
  • Interaksi obat

Nah dengan adanya pembagian subtopik itu, kalian akan lebih mudah memahami tentang penyakit dan obat yang sedang kalian kepoin. Takut infoirmasi yang ada di aplikasi SehatQ keliru? Tenang aja, karena semua informasi di platform kesehatan ini sudah melalui peninjauan dokter yang berpengalaman dibidangnya.

Penutup

Sebagai platform kesehatan yang sudah terintegrasi, aplikasi SehatQ tidak hanya menyediakan direktori penyakita dan obat yang lengkap saja. Tapi kalian juga bisa menikmati fitur lain seperti chat dengan dokter, membuat janji temu dengan dokter, forum, dan juga artikel yang lengkap.

Seperti baru0baru ini gue mencari tentang penyakitt tuli. Ternyata kondisi tuli dapat disebabkan oleh berbagai hal. Seperti cedera, penyakit, kelainan genetik, hingga faktor penuaan.

Menurut data WHO, sekitar lima persen dari seluruh penduduk dunia mengalami disabling hearing loss. Jumlah ini terdiri dari 432 juta orang dewasa dan 34 juta anak-anak.

–SehatQ.com

Jika kalian menggunakan fitur “chat dokter”, kalian bisa ngobrol dengan dokter pilihan yang ada di aplikasi SehatQ. Kalian bisa konsultasi seputar kesehatan atau keluhan yang sedang kalian alami. Lalu jika dokter SehatQ menyarankan agar kalian menemui dokter di rumah sakit, kalian bisa menggunakan fitur “booking dokter. Nggak ribet antri ya! Menariknya ada banyak rumah sakit yang bekerjasama dengan SehatQ dan kalian juga bisa mendapatkan promo.

Informasi lebih lanjut mengenai SehatQ.com, kalian bisa mengakses www.sehatq.com atau lewat sosial media mereka :

  • Twitter: @sehatq
  • Instagram: @sehatq_id
  • Facebook: SehatQ

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya