Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tempat Wisata Keluarga Bandung Tema Binatang

2 min read

wisata bandung
Tempat Wisata Keluarga di Bandung dengan Koleksi Binatang | Cekaja.com
Cekaja.com |BANDUNG – Kota Kembang Bandung selalu punya pesonanya sendiri. Terdapat banyak sekali pilihan tempat wisata di Kota Bandung. Bagi kalian yang ingin family trip bersama, ada banyak tempat wisata keluarga di Bandung yang cocok untuk anak. Pada postingan kali ini akan membahas beberapa tempat wisata di Bandung yang pasti ingin kalian kunjungi karena bisa membuat anak-anak lebih dekat dengan alam terutama dengan binatang. Apa saja tempat yang cocok untuk wisata ini? Berikut ini adalah ulasannya.
onion-emoticons-set-2-143

Kebun Binatang Bandung

Tempat wisata keluarga pertama yang cocok untuk kalian kunjungi adalah Kebun Binatang Bandung. Kebun Binatang Bandung adalah salah satu tempat wisata yang pasti akan sangat menyenangkan dikunjungi bersama dengan anak-anak dan keluarga. Hal ini disebabkan karena disini terdapat banyak sekali hewan dengan aneka jenis yang mungkin tidak akan kalian temukan di kehidupan sehari-hari.
 
Kebun Binatang Bandung ini dahulu memiliki nama Bandung Zoological Park yang dibangun oleh Hoogland. Kebun binatang ini ini merupakan salah satu Tempat wisata keluarga di Bandung terbaik yang mungkin akan kalian temukan di Bandung. Kengapa? Karena selain membantu anak dekat dengan alam dan hewan-hewan, tempat ini juga merupakan tempat yang akan memberikan udara segar pelepas penat bagi kalian dan keluarga.
 
Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengajak keluarga kalian berlibur di tempat ini, maka kalian bisa datang ke daerah ITB. Ya, lokasi dari Kebun Binatang Bandung ini ada di dekat kampus ITB. Selain merupakan tempat wisata kebun binatang, Kebun Binatang Bandung ini juga memiliki hiburan lain seperti sepeda air atau bebek kayu yang membuat kalian bisa bersantai di tengah danau yang ada di Kebun Binatang Bandung ini.
 

Kampung Gajah

 
Salah satu tempat wisata yang lain yang cocok digunakan untuk bersama dengan keluarga adalah Kampung Gajah. Tempat wisata keluarga di Bandung ini merupakan tempat wisata yang pada umumnya merupakan taman bermain buatan. Taman bermain ini merupakan taman bermain yang memiliki wahana yang sangat banyak, taman ini bahkan disebut sebagai taman bermain terbesar yang bisa kalian temukan di Bandung.
 
Selain mengajak anak kalian untuk bermain, Tempat wisata keluarga di Bandung ini juga memiliki fasilitas lain yang tidak kalah menarik salah satunya adalah adanya danau dan kebun binatang mini. Di kebun binatang ini ada banyak burung yang unik dan menarik yang pastinya akan membuat anak-anak senang melihatnya.
 

Kebun Binatang Mini PVJ

PVJ atau Paris Van Java adalah salah satu mall paling menarik yang bisa kalian temukan di Bandung. Ternyata di PVJ ini kalian tidak hanya bisa belanja seperti yang bisa kalian lakukan di mall Bandung kebanyakan. Di PVJ mall ini juga terdapat kebun binatang mini untuk mengenalkan anak kalian pada beberapa hewan. Ya Kebun Binatang Mini PVJ.
Kebun Binatang Mini PVJ merupakan sebuah kebun binatang mini yang lokasinya ada di lantai atas dari mall PVJ. Untuk kalian yang ingin piknik kecil-kecilan bersama keluarga, tempat wisata keluarga di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki beberapa hewan hidup untuk dikenalkan pada anak-anak, Kebun Binatang Mini PVJ ini juga memiliki suasana yang cukup alami dan juga asri. Hal ini membuat kalian bahkan akan lupa bahwa kalian sedang ada di bagian atas sebuah gedung mall.
 

Tempat Wisata Keluarga di Bandung Padepokan Dayang Sumbi

 
Selanjutnya, tempat wisata keluarga di Bandung yang juga cocok untuk berwisata bersama dengan anak kalian adalah Padepokan Dayang Sumbi. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat penghasil sutera yang ada
di Bandung. Oleh karena itu, ketika berkunjung kesini anak-anak bisa bertemu dengan ulat penghasil benang sutra dan juga belajar cara pembuatan kain sutra. Akan tetapi selain memiliki ternak ulat sutra, di Padepokan Dayang Sumbi ini kalian juga bisa mempertemukan anak-anak dengan beberapa hewan lain yang juga
di ternak di tempat tersebut seperti kelinci dan juga ikan. Di sini anak tidak hanya bisa melihat tapi juga bisa memberi makan dan juga menangkap. Hal ini pasti membuat kegiatan wisata di tempat wisata keluarga di Bandung ini menjadi lebih berkesan.
 
Nah gimana ulasannya? Menarik bukan untuk berwisata bersama keluarga di Bandung. Jangan lupa cek artikel wisata lainnya di Cekaja.com.
onion-emoticons-set-2-73
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

6 Replies to “Tempat Wisata Keluarga Bandung Tema Binatang”

  1. jadi ingat dulu pas waktu di Bandung sering jalan-jalan ke daerah ITB tapi aku nggak tahu kalau itu ITB. hihi. pas sudah dewasa ke Bandung lagi baru deh tahu kampus ITB ternyata sering kudatangi jalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.