Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Cara Top Up Aplikasi Virgo dan Berbagai Keuntungannya

2 min read

Top Up Aplikasi Virgo

Virgo dikenal sebagai aplikasi e-money yang digunakan untuk mengumpulkan kembalian belanja. Selain untuk mengumpulkan kembalian belanja kamu juga bisa melakukan pengisian saldo dengan berbagai cara. Jika kamu sebelumnya suka menyimpan uang receh dalam dompet, maka sekarang kamu dapat mengubahnya menjadi saldo e-money juga, caranya dengan melakukan top up saldo via kasir Alfamart, Alfamidi, serta Dan+Dan. 

Bagaimana Cara  Top Up Saldo Aplikasi Virgo?

cara Top Up Aplikasi VirgoVirgo merupakan aplikasi e-money yang dirancang untuk memudahkan  pengguna dalam melakukan berbagai transaksi. Kemudahan juga diterapkan pada cara pengisian saldonya. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa merasa nyaman selama menggunakan aplikasi Virgo.

Berikut ini adalah cara untuk melakukan top up saldo pada aplikasi Virgo:

1.  Top Up Kembalian di Kasir

Tahukah kamu bahwa dengan aplikasi Virgo, kamu bisa menjadikan uang kembalian  belanja menjadi saldo e-money, hal ini dapat dilakukan ketika kamu sudah selesai berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan aplikasi ini, yaitu Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan.

Top up kembalian melalui kasir sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu menyelesaikan belanja dan membayar dengan uang tunai. Apabila ada uang kembalian, kamu bisa langsung menginformasikan kepada kasir untuk memasukkannya pada aplikasi Virgo.

Setelah itu, kasir akan meminta informasi nomor handphone yang terdaftar di akun Virgo untuk keperluan top up saldo. Kasir akan mengisi akun yang kamu miliki  dengan saldo sesuai dengan nominal kembalian. Nantinya, saldo akan otomatis bertambah pada akun Virgo milikmu.

2.  Top Up Aplikasi Virgo Saldo Menggunakan BCA Mobile

Top up saldo Virgo juga bisa dilakukan dengan menggunakan BCA Mobile. Untuk melakukannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memunculkan nomor virtual akun dari akun Virgo milikmu.

Nantinya, di dalam aplikasi BCA Mobile kamu hanya perlu melakukan transaksi seperti transfer kepada BCA Virtual Account yang sudah didapatkan dari aplikasi Virgo. Masukkan nominal yang ingin ditambahkan pada aplikasi dan selesaikan proses.  Saldo akan otomatis bertambah pada aplikasi Virgo milikmu.

3.  Top Up Saldo Menggunakan Mobile Banking Bank Lain

Tidak hanya lewat BCA Mobile saja, namun top up saldo juga dapat dilakukan dengan menggunakan mobile banking dari bank lainnya. Cara yang dilakukan pun sama seperti ketika menggunakan BCA Mobile. Dengan menggunakan mobile banking ini juga akan memudahkan para pengguna.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Virgo

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan aplikasi ini. Keuntungan aplikasi Virgo yang paling menonjol adalah bisa mengubah uang receh kembalian hasil dari berbelanja menjadi saldo e-money. Top Up Kembalian juga menjadi fitur unggulan dari aplikasi Virgo yang tidak dimiliki aplikasi sejenis lainnya.

Kamu hanya perlu menginformasikan kepada kasir merchant yang bekerjasama dengan Virgo untuk memasukkannya kembalian pada akun Virgo milikmu. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Virgo untuk melakukan berbagai jenis transaksi lainnya.

Kamu dapat melakukan pembelian paket data dan pulsa dengan menggunakan aplikasi Virgo ini. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pembayaran tagihan listrik juga pembelian token listrik.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan transfer saldo yang sudah terkumpul ke rekening bank dan ke sesama pengguna Virgo. Jika kamu ingin berbelanja menggunakan saldo yang sudah dikumpulkan tersebut, kamu bisa  berbelanja pada aplikasi Alfagift dengan memilih metode pembayaran Virgo.

Merchant dari Aplikasi Virgo dan Nominalnya

Ada 3 merchant yang bekerjasama dengan Virgo. Merchant tersebut diantaranya adalah Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Ketika sudah selesai berbelanja disana, kamu bisa meminta kepada kasir untuk melakukan top up kembalian yang didapatkan ke dalam aplikasi Virgo.

Untuk nominal maksimal transaksi top up kembalian Virgo pada Alfamart mencapai  Rp99.999 untuk setiap transaksinya. Sedangkan, untuk top up kembalian pada merchant Alfamidi dan Dan+Dan nominalnya hingga Rp1.999 untuk setiap transaksinya. Mudah sekali bukan cara penggunaan aplikasi Virgo? Selain mudah digunakan banyak juga keuntungan yang pastinya kita peroleh dan memudahkan kita untuk menyimpan uang kembalian serta kembali digunakan untuk transaksi lainnya.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com