Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja, Banyak Untungnya!

2 min read

appy kartu kredit cekajaCara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja, Banyak Untungnya | Finance – Apa yang membuat kalian tertarik ingin membuat kartu kredit atau credit card? Sebagai orang yang suka jalan-jalan, alasannya tentu saja karena bisa mendapat diskon yang lebih besar saat memesan hotel, tiket pesawat, dan menikmati promo di restoran pilihan. Udah pada tau belum kalau di CekAja, kalian bisa apply kartu kredit dengan lebih mudah!

Kenalan dengan CekAja

Pernah mendengar CekAja.com? Jika belum, CekAja adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Menariknya, CekAja memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia. Sehingga bisa memberikan solusi untuk kalian yang sedang mencari pilihan produk finansial serta asuransi yang cepat, singkat, dan mudah.

Layanan CekAja.com didukung oleh para tenaga profesional dan pastinya berpengalaman dibidang teknologi, finansial, dan asuransi. Bekerja sama dengan lebih dari 50 institusi finansial dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia, merupakan bentuk komitmen CekAja dalam menghadirkan produk terbaik untuk kalian.

4 Alasan Memilih CekAja

Mengapa harus CekAja? Simak 4 alasan berikut ya.

1# Terdepan

Di CekAja.com kalian diberikan kebebasan meu memilih produk apa saja sesuai keinginan dan kebutuhan. Caranya pun cukup mudah pada setiap fitur dengan perbandingan paling mutakhir.

2# Kualitas

Saat di tempat lain hanya fokus pada penjualan produk, di sini kalian bisa menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan.

3# Layanan

Ada yang bilang, ujung tombak sebuah usaha adalah layanannya. Nah di sini kalian akan mendapatkan dukungan penuh dari konsultan yang ramah dan berkualitas. Mereka akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang kalian diajukan.

4# Aman

CekAja selalu mengedepankan keamanan penggunanya. Jadi jangan khawatir, kerahasiaan data pelanggan tidak akan bocor dengan siapapun tanpa persetujuan pelanggan.

Baca Juga : 

Keuntungan Kartu Kredit Bagi Traveller

Nah di awal tadi gue udah menjelaskan sedikit tentang keuntungan punya kartu kredit. Saat ini banyak yang menjadikan kartu kredit sebagai solusi belanja. Biasanya promo yang ditawarkan kepada pengguna credit card lebih gede. Bahkan ada beberapa negara yang mewajibkan turisnya untuk punya kartu kredit saat pengajuan visa. Eh tapi tau nggak sih, keuntungan punya kartu kredit bagi traveler itu ada banyak. Seperti :

  1. Bisa Terbang Gratis. Jadi pada kartu kredit travel, kalian bisa mengumpulkan poin mileage atau rewards dari transaksi menggunakan kartu kredit untuk ditukar dengan penerbangan gratis!
  2. Transaksi Mudah saat di Luar Negeri. Setiap kartu kredit dilengkapi dengan logo VISA dan MasterCard. Artinya, dengan menggunakan kartu kredit kalian bisa melakukan transaksi di mana saja saat travelling ke luar negeri!
  3. Tetap Bisa Travelling saat Keuangan Pas-pasan. Walaupun gue nggak menyarankan, tapi emang bener sih. Misalnya, bulan ini ada libur panjang, eh klien baru payment bulan depan. Ya udah lah gas aja pakai kartu jredit. Hehehe.
  4. Gratis di Airport Lounge. Bosan nunggu jadwal penerbangan yang delay? Tenang bagi kalian pemegang kartu kredit travel, kalian bisa menemukan fasilitas ini secara gratis.
  5. Asuransi Perjalanan Gratis. Pemegang kartu kredit travel bisa lebih nyaman dan aman saat travelling karena terlindungi oleh asuransi perjalanan secara cuma-cuma. Kalian cukup beli tiket pesawat menggunakan kartu kredit travel, yang bisa dicicil pembayaraannya.

Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja, Banyak Untungnya!

pilihan kartu kredit cekajaJadi gimana sih cara apply kartu kredit CekAja? Gampang banget syaratnya :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta
  3. Memiliki minimum penghasilan per bulan Rp3 juta
  4. Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
  5. Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

Nah jika kalian tertarik apply kartu kredit melalui CekAja, kalian bisa mendapatkan berbagai kemudahan loh :

1# Lebih Mudah

Halaman website CekAja.com itu mudah banget digunakan oleh penggunanya. Apalagi untuk kalian yang baru pertama kali apply kartu kredit. Kalian bisa menemukan berbagai produk kartu kredit dari berbagai bank penerbit secara detail seperti bunga dan biaya tahunannya.

2# Menyesuaikan Kebutuhan

Di sini kalian bisa mendapatkan produk kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. CekAja akan membantu kalian menemukan kartu kredit sesuai dengan pendapatan bulanan, pekerjaan, dan lainnya yang pastinya cocok untuk kalian.

3# Semua Kategori Ada

Dulu gue sering bingung apa sih jenis kartu kredit, ada kategori kartu kredit untuk travel nggak sih? Nah di sini kalian bisa menemukan berbagai kategori kartu kredit. Contohnya yang suka traveling bisa pilih travel, yang suka diskon bisa pilih yang kategori belanja.

4# Lebih Cepat Lolos

Saat kalian memutuskan untuk membuat kartu kredit, para konsultan CekAja akan membantu kalian supaya lebih mudah mendapatkan kelolosan pengajuan kartu kreditnya. Enak banget kan!

Kesimpulan

Gimana sudah tertarik untuk mengajukan kartu kredit setelah tau cara Apply kartu kredit melalui CekAja? Banyak banget kan keuntungan dan kemudahannya. Baca selengkapnya di https://www.cekaja.com/kartu-kredit

PS
Peluk dari jauh 

Lilpjourney
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya