Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Bolu Pandan Amanda, Citarasa Pandan Indonesia yang Eksotis

3 min read

bolu pandan amanda

Bolu Pandan Amanda, Citarasa Pandan Indonesia yang Eksotis | lilpjourney.com – Dulu setiap pulang perjalanan dinas dari Surabaya, tidak pernah ketinggalan membawa oleh-oleh Amanda Brownies. Untung saja saat ini outlet Amanda Brownies sudah tersebar dibanyak kota di Indonesia. Hari ini mereka meluncurkan produk baru yang hanya bisa dinikmati di outlet Amanda Brownies Banjarmasin, Banjarbaru, dan Palangkaraya. Penasaran dengan produknya? Ini dia ulasannya.

Tentang Amanda Brownies

Masih ingat saat pertama kali mencicip produk brownies dari Amanda. Rasa orginal. Dibawakan oleh teman kantor yang baru pulang dari Bandung. Bandung selain terkenal dengan barang branded nan murah, tapi juga dikenal dengan kulinernya.

Sejujurnya aku bukan orang yang suka dengan makanan manis. Tapi saat mencoba rasa original dari Amanda Brownies itu bikin mau lagiTernyata outletnya nggak cuma di Bandung. Saat ke Surabaya ketemu sama outlet Amanda. Langsung beli beberapa kotak untuk keluarga dan teman-teman.

Alhamdulillah beberapa tahun ini Amanda sudah hadir di Banjarmasin. Jadi semakin dekat kalau mau beli brownies Amanda. Oh iya tau nggak ternyata Amanda Brownies sudah hadir lebih dari 20 tahun loh. Nggak heran kalau rasa browniesnya susah dilupakan dan semua produknya berkualitas terbaik.

Amanda Brownies kini menghadirkan inovasi produk terbaru, yaitu Bolu Pandan Amanda. Citarasa pandan khas Indonesia.

Launching Bolu Pandan Amanda, Citarasa Pandan Khas Indonesia

outlet amanda brownies banjarmasin

Agak bingung ya pas dengar Amanda meluncurkan produk bolu? Tapi pas tau rasa yang keluar adalah pandan, dari radius 7 km aku udah bisa mencium aroma wangi dan legitnya.

Alhamdulillah aku berkesempatan mencoba varian produk baru mereka yaitu Bolu Pandan Amanda. Seperti yang kita ketahui, pandan merupakan salah satu citarasa khas Indonesia yang kerap hadir dalam sajian makanan. Sebagai seorang travel blogger yang suka jalan-jalan dan kuliner, aku pernah mencicip beberapa makanan dengan citarasa pandan. Dan semua makanan dengan rasa pandan selalu sukses memanjakan indera pengecapku.

Menariknya produk bolu pandan yang launching pada 10 Juli 2021 ini hanya dipasarkan di outlet Banjarmasin, Banjarbaru, dan Palangkaraya saja. Jadi cocok sekali untuk dijadikan oleh-oleh khas Banjarmasin. Produk Amanda juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI ya, jadi kalian tidak perlu khawatir saat membeli produknya.

Kemarin aku pergi ke outlet Amanda di Banjarmasin, yang berada di Jl A Yani Km 2,5 (pas di simpang empat lampu merah Jl Kuripan). Outletnya sangat nyaman dan petugas yang melayani juga menggunakan masker, dan face shield. Setelah masuk, pada bagian kiri ruangan ada deretan rak yang berisi produk-produk Amanda yang bisa kalian pilih. Semua produk yang ada display tentu dalam kondisi fresh. Karena semua produk Amanda dibuat tanpa pengawet, sehingga masa berlaku produknya hanya lima hari saja.

Pada area depan kasir, ada Xbanner yang berisi informasi produk-produk Amanda lengkap dengan harga yang sudah include pajak. Informasi yang sangat memudahkan untuk para pelanggan.

Lantas bagaimana dengan bolu pandan yang baru rilis ini?

Review Jujur Bolu Pandan Amanda

review bolu pandan amanda

Bolehlah ya aku mendeklarasikan diri sebagai pecinta pandan garis keras? Hehehe.

Saat pertama kali mendapatkan produk bolu pandan ini, aku langsung falling love dengan packagingnya yang berwarna hijau. Apalagi pada packagingnya juga ada foto riil dari bolu pandan ini.

Sebagai perusahaan yang hadir hampir seumur adikku, tentu saja cita rasanya sudah tidak diragukan lagi. Bolu pandan ini tentu menggunakan resep dengan bahan-bahan berkualitas dari dapur Amanda. Hadir dengan citarasa pandan khas Indonesia dengan warna hijau muda yang cantik dan topping parutan keju, tentu akan membuat jatuh cinta pada gigitan pertama.

Kemarin setelah mengambil bolu di outlet Banjarmasin, sampai rumah aku langsung menyeduh kopi Lintong Ni Huta dengan metode seduh vietnam drip. Setelah kopinya selesai, aku langsung memotong bolu. Tapi apesnya si bapak yang baru selesai mandi malah memakannya duluan sambil menyeruput kopi. Hahaha.

Terlepas dari kecintaanku pada aneka olahan kue beraroma pandan, aku suka banget sama produk Amanda ini. Saat membuka kotanya kita akan langsung mencium aroma pandan yang wangi. Rasa manis yang dipadukan dengan parutan kejunya juga ‘pas’ banget dilidah. Kemudian yang paling aku suka itu dibagian tengahnya ada selai sarikaya pandan.

Baca Juga :

Berapa Harga Bolu Pandan dari Amanda Brownies?

Sejak dulu selain dikenal karena rasanya yang enak, Amanda juga dikenal dengan harga yang terjangkau. Begitu pun dengan produk baru Amanda ini. Bolu pandan ini mempunyai berat 400 gram, ukuran yang pas untuk dinikmati bersama keluarga, dibandrol dengan harga Rp 37000 saja.

Sangat terjangkau bukan?

Bolu Pandan, Oleh-oleh Khas Kalimantan Selatan dan Tengah

Seperti yang sudah aku informasikan di atas. Saat ini produk ini hanya tersedia ditiga outlet :

  1. Outlet Amanda Brownies Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan).
  2. Outlet Amanda Brownies Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)
  3. Outlet Amanda Brownies Palangkaraya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)

Jadi buat teman-teman yang sedang mencari oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru, dan oleh-oleh Palangkaraya dapat mengunjungi salah satu outlet di atas. Pastikan membawa bolu pandan Amanda sebagai oleh-oleh ya.

Outlet Amanda Banjarmasin buka dari jam 08.00 sampai 22.00 WITA. Untuk memudahkan pelanggannya, Amanda juga hadir di GoFood dan GrabFood ya.

Kesimpulan

amanda brownies banjarmasin

Punya rencana menghabiskan akhir pekan dengan keluarga? Sebaiknya di rumah saja. Jangan lupa lengkapi weekend kalian dengan bolu bercitarasa pandan dari Amanda Brownies serta secangkir teh atau kopi. Yuk cobain bolu pandan Amanda, citarasa pandan Indonesia yang eksotis.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya