Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Kupas Tuntas Sukses Bisnis Hampers Lebaran, Modal Pakai Pinjaman KTA Saja

3 min read

bisnis hampers lebaran

Tidak hanya baju baru, hampers juga identik dengan perayaan lebaran. Hampers banyak dicari untuk dibagikan sebagai hadiah atau bingkisan Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, bisnis hampers lebaran begitu menjanjikan. Tertarik tapi terbatas modal? Pakai saja pinjaman KTA.

5 Rekomendasi Terbaik Hampers Lebaran

Sebelum memulai bisnis hampers menggunakan pinjaman KTA, alangkah baiknya jika kamu mengenal beberapa rekomendasi produk hampers. Berikut beberapa rekomendasi hampers lebaran yang disarankan.

Perlengkapan ibadah

Hampers yang satu ini tentunya sudah pasti ada ketika lebaran, bahkan menjelang bulan Ramadhan. Hampers ini juga cocok diberikan pada orang tanpa memandang background, terpenting sesama muslim.

Biaya hampers per unit tersebut biasanya sekitar 150 ribu hingga 300 ribu rupiah tergantung desain dan isinya. Hampers ini cocok untuk dijadikan pilihan bisnis dengan harga yang menggiurkan. Untuk membeli berbagai perlengkapannya  kamu bisa menggunakan pinjaman KTA online.

Kue lebaran

Makanan yang satu ini rasanya wajib disuguhkan saat lebaran telah tiba. Kamu bisa memesan berbagai kue kering lebaran seperti nastar, sagu keju, castengels, dan lainnya. Namun, jangan asal pilih hampers kue kering.

Pastikan bahwa kue kering dalam hampers tersebut berkualitas agar rasanya tidak mengecewakan. Meskipun harga bahan untuk kue terbilang mahal, tapi mudah dibayar dengan menggunakan pinjaman KTA.

Make up dan skincare

Hampers jenis ini bisa dikatakan akan menjadi favorit banyak orang karena umumnya saat ini semua wanita menyukai hal tersebut. Apalagi jika produknya berasal dari brand ternama yang bagus kualitasnya. Dijamin pelanggan akan terus memesan hampers skincare ini karena bentuknya yang menarik dan unik.

Perhiasan

Bosan dengan hampers yang itu-itu saja? Barangkali kamu bisa mencoba hampers berupa perhiasan seperti gelang, kalung, berlian, dan aksesoris lainnya. Kamu bisa mendapatkan perhiasan tersebut dengan menggunakan pinjaman KTA dan susun dengan keranjang atau tempat yang mewah agar semakin menarik

Hampers seperti ini akan memberi kesan mewah dan elegan. Dengan membuat bisnis perhiasan kamu bisa menargetkan pelanggan yang datang dari kalangan menengah hingga ke atas.

Barang elektronik

Selain perhiasan, hampers mewah lainnya yang dapat dicoba adalah barang elektronik. Masalah dana untuk bisnis hampers barang elektronik ini tidak perlu dirisaukan karena kamu dapat mengajukan pinjaman KTA online. Jadi, bisnis ini tidak akan membuat dompet menipis karena ada pinjaman tersebut.

5 Tips Sukses Bisnis Hampers Lebaran

Setelah membahas jenis-jenis hampers, apakah kamu tertarik membuka bisnis yang menjanjikan pada momen lebaran tersebut? Jika iya, sebaiknya simak tips bisnis hampers lebaran sebagai berikut.

Tentukan jenis hampers

Ada banyak jenis isian hampers yang dapat kamu pilih untuk dijadikan bisnis. Mulai dari hampers makanan, perlengkapan ibadah, dan barang lainnya. Tapi, bisa pula bersifat umum artinya menawarkan berbagai jenis isian hampers sesuai pesanan.

Perkirakan modal

Modal memang seringkali jadi hambatan dalam memulai bisnis, termasuk bisnis hampers lebaran ini. Jangan takut karena kamu dapat mengajukan pinjaman KTA sehingga dapat buka usaha hampers secepatnya.

Pilih supplier yang tepat

Dalam berbisnis hampers, tentu kamu akan membutuhkan banyak barang sehingga sebaiknya membeli dari supplier secara langsung. Pilihlah supplier yang terpercaya dan responsif agar pesananmu segera diproses.

Jika telah menemukan supplier tepat, maka langsung saja belanja dalam jumlah banyak menggunakan pinjaman KTA online tersebut. Harapannya, kamu bisa memperoleh harga yang lebih murah atau setidaknya bonus tertentu.

Kreatif dalam desain

Hampers tidak akan laku tanpa desain yang menarik. Untuk itu, buatlah desain yang unik atau khas sehingga membuat orang minat dengan hampers tersebut. Disarankan pula untuk belajar teknik desain atau membungkus hampers jika masih pemula.

Promosi

Bisnis apapun tidak akan berjalan tanpa ada usaha promosi atau strategi marketing yang tepat. Kamu dapat memanfaatkan pinjaman KTA yang diperoleh untuk memasang iklan atau sekadar menyewa agen advertising untuk mempromosikan bisnis kamu.

digibank KTA, Masalah Modal Jadi Beres

Mau cepat dapat dana pinjaman KTA tanpa ribet prosesnya? Pilih saja digibank KTA karena ada banyak penawarannya. Berikut beberapa keunggulan digibank KTA.

  • Pelayanan 24 jam online

Pengajuan pinjaman KTA dapat dilakukan menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. Pelayanannya tersedia 24 jam dan bisa melalui handphone.

  • Cukup 60 detik approval

Proses pengajuan cepat karena hanya butuh 60 detik saja.

  • Tanpa perlu dokumen

Syarat pengajuannya hanya nomor e-KTP dan NPWP sehingga tidak perlu dokumen apapun.

  • Bebas menentukan nominal

Nasabah diberi kebebasan menentukan nominal jumlah pinjaman KTA sesuai keinginan dan kebutuhan.

  • Batas nominal Rp 80 juta

Nominal pinjaman yang ditawarkan batasnya senilai Rp 80 juta.

  • Periode cicilan 36 bulan

Nasabah diberi waktu pelunasan cicilan hingga 36 bulan.

  • Syarat gampang

Pastikan bahwa domisili di Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, mempunyai e-KTP, NPWP, dan gaji minimal Rp5 juta per bulan. Sedikitnya limit Rp10 juta apabila memiliki kredit di bank lain.

Prosedur Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Ikuti langkah pengajuan berikut bagi nasabah baru digibank by DBS:

  1. Apply dan isi lengkap biodata diri pada laman go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat hanya 60 detik. Jangan menutup ataupun berpindah layar, baik membuka melalui website atau aplikasi guna melancarkan proses pengajuan
  3. Tetapkan besarnya pinjaman dan cicilan yang dibutuhkan, selanjutnya tentukan username dan password akun digibank. Buat password seunik mungkin ya agar sulit untuk ditebak!
  4. Lengkapi data diri, laku verifikasi biometrik dengan mendatangi agen digibank terdekat
  5. Pinjaman maksimal Rp 80 juta bisa langsung cair ke rekening.

Ikuti langkah pengajuan berikut bagi nasabah lama digibank by DBS:

  1. Kunjungi menu utama Aplikasi digibank by DBS dan pilih Personal Loan.
  2. Isilah data diri dengan lengkap
  3. Sekitar 60 detik, tunggu konfirmasi persetujuan
  4. Tentukan besarnya nilai limit pinjaman dan tenor
  5. Pinjaman maksimal Rp 80 juta bisa cair real-time.

Dengan banyaknya kelebihan tersebut sudah sepantasnya memilih digibank KTA untuk mengajukan pinjaman KTA. Ditambah lagi, DBS Indonesia yang memiliki visi untuk berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Segera wujudkan bisnis hampers kamu dengan digibank KTA!

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan

Hi! Terimakasih telah berkunjung. Silahkan isi nama dengan link blog (contoh lilpjourney.com) biar bisa blog walking. Jika ada pertanyaan dan diskusi silahkan tinggalkan komentar ya

© Copyright 2021 - lilpjourney.com