Friday, June 28, 2019

BeliMobilGue.co.id : JUAL BELI MOBIL BEKAS ONLINE, PASTI AMAN HANYA 1 JAM!

BeliMobilGue.co.id

BeliMobilGue.co.id - Diera globalisasi teknologi saat ini, banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan. Nah, salah satu kemudahan dalam jual mobil bekas online yang pasti aman dan nyaman lewat BeliMobilGue.co.id. Proses jual mobil bekas disini tuh cuma perlu waktu 1 jam aja loh!

Emang apa sih untungnya beli mobil bekas?
Menurut gue, kaum milenial yang perlu mobilisasi nyaman tapi harus hemat, membeli mobil bekas itu punya banyak keuntungan salah satunya harga yang lebih murah. Nah saat ini banyak bermunculan produk mobil baru, dimana artinya banyak mobil bekas di marketplace dong. Biasanya mobil yang dijualpun bukan mobil rusak, tapi mobil dengan kondisi yang masih mulus (bahkan ada yang hampir sama dengan baru) karena sang pemilik pengen ganti dengan keluaran terbaru. Kaya salah satu temen gue yang baru-baru ini ngebet pengen jual mobilnya, padahal baru 1 tahun, soalnya ngiler sama mobil keluaran terbaru yang katanya cakep parah. Tapi, dia orang yang paling males kalau harus ngurus jual mobil ke dealer gitu. Selain memakan waktu, you know lah guys trafic jam Jakarta sering bikin mager, tapi juga kadang alot saat tawar menawar harga.

Tapi tenang, sekarang udah ada BeliMobilGue.co.id buat solusi cerdas jual mobil tanpa ribet.

BeliMobilGue.co.id, SOLUSI CERDAS KAUM MILENIAL JUAL MOBIL

BeliMobilGue.co.id
Jika seringnya menjual mobil itu perlu proses lama, seperti harus pasang iklan, nunggu si calon pembeli atau bahkan harus dateng ke dealer. Nah BeliMobilGue.co.id menawarkan cara baru "JUAL MOBIL DALAM 1 JAM, AMAN DAN NYAMAN" bebas biaya alias GRATIS. BeliMobilGue.co.id merupakan marketplace yang memfasilitasi penjual dan pembeli yang mempunyai konsep C2B : Consumer to Business, menghubungakan konsumen dengan pedagang mobil bekas.

Emang gimana sih cara kerja BeliMobilGue.co.id? Kok bisa secepat itu sih?

 
Pertama, buka website BeliMobilGue.co.id, lalu isi data mobil kalian, seperti merk, model dan tahun. Dalam waktu 2 menit, kalian akan mendapatkan perkiraan harga jual mobil kalian.

Selanjutnya, jadwalkan inspeksi mobil secara GRATIS. Pengecekan 300 titik di kendaraan hanya dalam waktu 30 menit saja oleh tim BeliMobilGue.co.id
Jangan lupa siapkan dokumen dan barang berikut :
1. Mobil yang ingin kalian jual
2. Dokumen orisinil (STNK, BPkB, SPH, Faktur)
3. Plat asli nomor kendaraan kamu
4. Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis
5. Kunci serep/cadangan
Lebih dari 1000+ partner BeliMobilGue.co.id sudah menunggu! 
Dalam waktu 30 menit, kalian akan menerima hasil penawaran tertinggi.  
BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uang ke rekening kalian dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% GRATIS!

Keunggulan dari BeliMobilGue.co.id apa sih emangnya? Kan bisa jual disosmed.
 Nah BeliMobilGue.co.id ini punya banyak keunggulan buat sarana kalian jual mobil. Apa aja sih?
  • Bebas biaya alias GRATIS! Semua proses jual mobil nggak dikenakan biaya apapun!
  • Terima harga jual akhir dalam 1 jam. Cepet banget kan?
  • Jual mobil tanpa ribet.
  • Proses yang aman, nyaman, dan transparan.
  • Mobil kalian akan ditawarkan ke lebih dari 1000+ rekanan BeliMobilGue.co.id
  • Pilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk cek kondisi mobil kalian.

Testimoni BeliMobilGue.co.id

Bagi kalian yang masih ragu, cek deh website BeliMobilGue.co.id. Udah banyak loh testimoni dari mereka yang sudah berhasil menjual mobil di BeliMobilGue.co.id. Salah satunya ada Bang Raka Indra yang berhasil menjual Chevrolet Spark 2011.

Kesan awalnya saya tidak percaya jual mobil dalam 1 jam, tapi saya terus ikuti lewat Facebook, akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba menjual mobil saya di BeliMobilGue.co.id. Memang ternyata proses pengecekannya tidak terlalu ribet, simpel dan terbuka dengan pelanggan. - Raka Indra (Chevrolet Spark 2011)
Jadi gimana? Masih ragu mau jual mobil kalian di BeliMobilGue.co.id? Yang pasti kalian nggak perlu repot-repot nyamperin dealer, terus alot tawar menawar. Kalau jual mobil di BeliMobilGue.co.id kalian cukup buka websitenya, isi data mobil dan cuma perlu waktu 1 jam doang!

Kalau ada yang gampang dan proses cuma 1 jam, kenapa harus nunggu lama dan ribet sih? Udah jual mobil di BeliMobilGue.co.id aja!
Share:

4 comments:

  1. Temennya keren, tiap tahun bakal ganti mobil baru terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya gitu kak. tapi setiap orang pasti punya kesenangannya masing-masing sih. hehehe

      Delete
  2. Sekarang era digital beli dan jual apa saja jadi serba mudah ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak....
      karena prinsip digital itu mempersingkat waktu, jadi jual belipun lebih hemat waktu sekarang

      Delete

Hello! Terimakasih sudah mampir. Sertakan alamat blog ya...biar kita bisa ngopi bareng #eeh